Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Kuah ala Mommy Ken Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Kuah ala Mommy Ken Anti Gagal

Capcay Kuah ala Mommy Ken. Capcay Kuah ala Mommy Ken Suci MuLya N @sucimn Gresik, Jatim. Kesukaan suamii,hampir tiap minggu bikin giniian,yuu coba mom?? Padahal Capcay Kuah ala Mommy Ken yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita. Lihat juga resep Capcay enak ala mommy enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Capcay Kuah ala Mommy Ken Anti Gagal Selamat datang kembali di Dapur AstriDi kesempatan kali ini kita akan memasak Olahan sayur yang enak dan tentunya sehat.capcay kuah ken. Capcay kuah ini sangat lezat dan disamping itu makanan ini sangat sehat dan baik untuk tubuh kita. Yuk dicoba dijamin rasanya mirip sama kaya yang di restaurant.

Lagi mencari ide resep capcay kuah ala mommy ken yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah ala mommy ken yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Capcay Kuah ala Mommy Ken Suci MuLya N @sucimn Gresik, Jatim. Kesukaan suamii,hampir tiap minggu bikin giniian,yuu coba mom?? Padahal Capcay Kuah ala Mommy Ken yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita. Lihat juga resep Capcay enak ala mommy enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah ala mommy ken, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay kuah ala mommy ken yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay kuah ala mommy ken yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay Kuah ala Mommy Ken memakai 23 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay Kuah ala Mommy Ken:

  1. Siapkan Bahan Capcay☘.
  2. Sediakan 3 bh wortel.
  3. Gunakan 1/4 kg kubis.
  4. Siapkan 1 ikat sawi hijau.
  5. Siapkan 1/4 kg sawi putih.
  6. Siapkan 1 ons baby corn.
  7. Siapkan 1/4 kg kembang kol.
  8. Gunakan 1/4 kg udang fanami segar isi 10 ekor.
  9. Gunakan 1/4 dada ayam mentok.
  10. Siapkan 1 bh sosis sapi.
  11. Ambil 2 bh telur ayam.
  12. Siapkan 500 ml air.
  13. Sediakan Bahan Bumbu?.
  14. Sediakan 10 siung bawang putih.
  15. Sediakan 3 siung bawang merah.
  16. Gunakan 1 bh bawang bombay.
  17. Siapkan 2 sdm minyak wijen.
  18. Sediakan 2 sdm margarin.
  19. Siapkan Secukupnya minyak goreng biasa.
  20. Gunakan Secukupnya garam.
  21. Ambil Secukupnya gula.
  22. Sediakan 1/2 bungkus lada bubuk (ladaku).
  23. Sediakan Secukupnya saos sambal (indofood).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Besengek (tahu, tempe, daun singkong), Bikin Ngiler

Daging Bumbu Jangkep ala Mommy Ken.. Yang terakhir masukkanlah kecap manis dan irisan tomat lalu tunggulah sampai kuahnya mengental dan matang. Jika ya, maka kami rekomendasikan anda untuk membuat resep capcay kuah kental. Waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya pun tidaklah lama. capcay kuah with tofu ala mimomuvideo ini membahas cara membuat capcay kuah with tofubahan-bahan :- tofu- bakso- tomat- bawang bombai- jamur kuping- wortel-.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Kuah ala Mommy Ken:

  1. Potong2 dan cuci sayuran sampai bersih.. sisihkan.
  2. Cuci bersih dada ayam. Potong kecil2. Sisihkan.
  3. Kupas kulit udang mulai dari kulit kepala sampai ekor. (gunting bagian mulut moncongnya+ matanya+ kumisnya biar ga nyocok kalo dimakan). belah bagian punggungnya buang kotorannya. Cuci sampai bersih. Potong kecil2. Sisihkan.
  4. Cuci sosis. Potong2 miring. Goreng sebentar. Sisihkan. Lalu. Panaskan minyak goreng lagi. Buat orak arik telur. Sisihkan..
  5. Kupas cuci bawang merah.. bawang putih.. bawang bombay.. Terus iris tipis bawang merah dan bawang bombay. Untuk bawang putihnya di geprek sampe kecil2..
  6. Panaskan minyak goreng + margarin. Tumis bawang merah, bawang putih, bawangbombay. Sampai baunya harum. Klo sudah harum, masukkan ayam+ udang. Aduk2. Sampai ayam dan udangnya matang (matang = keluar airnya lalu di sat kan biar ga bau amis.) Setelah itu baru tambakan 500ml air.. aduk.. masukkan saos sambal.. garam.. gula.. ladaku.. aduk. Tutup sbntr..
  7. Cek cek rasa. Kalau sudah pas. Baru masukkan sayuran mulai yg paling keras : wortel.. kembang kol.. sawi hijau.. kubis.. baby corn.. sawi putih… aduk.. tutup. Klo sudah matang sayurnya (jgn terlalu layu, enak klo terasa cruncy, dapat vitamin)matikan kompor. Tambahkan 2 sdm minyak wijen..aduk.. capcay siap disajikan..

Bila capcay goreng, tentunya akan lebih sedikit kuah dibanding capcay kuah. Cara membuat capcay kuah lezat ala resto. Selain ke dua resep cara membuat capcay di atas, ada lagi variasi cara membuat capcay yang tentu saja merupakan hasil modifikasi agar sesuai dengan. Resep tempura udang ala marugame udon, bisa makan sepuasnya. Resep Mie Ayam ala Nona Kentir.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay Kuah ala Mommy Ken yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!