Resep Tumis Caisim Tauge yang Enak

Diposting pada
Resep Tumis Caisim Tauge yang Enak

Tumis Caisim Tauge. simply order and get best quality halal meat delivered. Excellent Range Of Make Up & Cosmetics Products At Attractive Prices. Resep Tumis Caisim dengan Tauge, Sedap!

Resep Tumis Caisim Tauge yang Enak Artikel ini merupakan bagian dari Parapuan. Parapuan adalah ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya. Padahal Tumis Caisim tauge yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lagi mencari ide resep tumis caisim tauge yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis caisim tauge yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

simply order and get best quality halal meat delivered. Excellent Range Of Make Up & Cosmetics Products At Attractive Prices. Resep Tumis Caisim dengan Tauge, Sedap!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis caisim tauge, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis caisim tauge enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis caisim tauge yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis Caisim Tauge menggunakan 15 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Caisim Tauge:

  1. Siapkan 200 gram tauge.
  2. Sediakan 1 ikat caisim.
  3. Ambil 4 siung bawang merah.
  4. Siapkan 4 siung bawang putih.
  5. Gunakan 10 buah cabai merah (atau sesuai selera).
  6. Siapkan cabai rawit (sesuai selera).
  7. Sediakan 1 buah tomat.
  8. Sediakan 1 ruas lengkuas (geprek).
  9. Sediakan 2 lembar daun salam.
  10. Ambil 2 sdm saus tiram.
  11. Ambil secukupnya garam.
  12. Siapkan secukupnya lada.
  13. Siapkan secukupnya kaldu bubuk.
  14. Ambil secukupnya gula pasir.
  15. Gunakan secukupnya minyak goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Caisim tauge, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tumis caisim tauge enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu. Padahal Tumis Caisim / Sawi Hijau Tahu Tauge yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Caisim / Sawi Hijau Tahu Tauge, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Bubur Sumsum Lembut Daun Kelor Anti Gagal

Cara menyiapkan Tumis Caisim Tauge:

  1. Cuci bersih tauge.
  2. Cuci bersih caisim, lalu iris iris.
  3. Iris iris bawang merah dan bawang putih.
  4. Cuci bersih lalu iris iris cabai merah, cabai rawit, dan tomat.
  5. Siapkan juga lengkuas geprek dan daun salam.
  6. Panaskan minyak. Lalu tumis bawang merah, bawang putih, lengkuas dan daun salam. Tumis hingga harum.
  7. Masukkan cabai, tumis kembali.
  8. Lalu masukkan tauge dan tomat.
  9. Kemudian masukkan juga caisim, aduk aduk.
  10. Bumbui dengan saus tiram, garam, lada, kaldu bubuk dan gula pasir. Selesai.

Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis caisim / sawi. Lihat juga resep Tumis Sawi Hijau Tauge Sosis Bakso enak lainnya. SajianSedap.id – Dua bahan sederhana ini bisa jadi spesial kalau dimasak jadi satu, lo. Resepnya gunakan saja resep Tumis Caisim Taoge ini. Sedap dimakan dengan nasi putih hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Caisim Tauge yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!