Cara Gampang Membuat Bakwan sawi hijau Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Bakwan sawi hijau Anti Gagal

Bakwan sawi hijau. Lihat juga resep Bakwan Sawi Hijau enak lainnya. Bakwan sawi hijau adalah salah satu jenis gorengan yang digemari orang Indonesia. Cara Membuat bakwan sudah pernah saya buat di video sebelumnya.

Cara Gampang Membuat Bakwan sawi hijau Anti Gagal Kali ini saya bikin bakwan sawi hijau pakaiSambal kacang.rasanya mantap pisan. Bakwan sawi hijau adalah salah satu jenis gorengan yang digemari orang Indonesia. Cara Membuat bakwan sudah pernah saya buat di video sebelumnya.

Lagi mencari inspirasi resep bakwan sawi hijau yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan sawi hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan sawi hijau, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakwan sawi hijau yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bakwan Sawi Hijau enak lainnya. Bakwan sawi hijau adalah salah satu jenis gorengan yang digemari orang Indonesia. Cara Membuat bakwan sudah pernah saya buat di video sebelumnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bakwan sawi hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakwan sawi hijau memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakwan sawi hijau:

  1. Ambil 1/2 ikat sawi hijau.
  2. Siapkan segenggam kecambah.
  3. Gunakan 1 bonggol jagung.
  4. Gunakan 1 batang daun bawang.
  5. Siapkan 2 batang seledri,,,batangnya saja.
  6. Gunakan 1 sdt garam.
  7. Ambil 1/2 sdt merica halus.
  8. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Gunakan 1 butir telur.
  10. Gunakan 15 sdm tepung terigu.
  11. Ambil 100 mili air,,,(sesuaikan lagi kekentalannya).
  12. Sediakan bumbu halus :.
  13. Ambil 2 butir bawang merah.
  14. Siapkan 1 siung bawang putih.
BARU  Bagaimana Membuat Ca Sawi Hijau Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Ingin memasak apa hari ini? Resep Bakwan Lezat – Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Lihat juga resep Bakwan Kres Sawi Hijau enak lainnya. Bakwan Sayur Sawi Putih Kress ?.

Cara menyiapkan Bakwan sawi hijau:

  1. Cuci bersih sayuran,,,potong2 sawi hijau dan sisir jagung.
  2. Siapkan bumbu halus,,pindah ke wadah lain beri telur,,tepung,,garam,,merica,,bubuk kaldu dan air,,aduk rata,,sesuaikan kekentalan.
  3. Masukkan jagung dan daun bawang+batang seledri.
  4. Masukkan daun sawi dan kecambah,,,aduk sampai benar2 rata.
  5. Goreng dengan minyak panas dan api sedang,,,goreng hingga golden brown,,angkat dan tiriskan.
  6. Sajikan dengan cocolan sambal pilihan.

Kreasi bakwan unik lainnya termasuk bakwan sawi hijau, bakwan kangkung, sawi putih, daun singkong, katuk, hingga pakchoy. Terbuat dari rempah asli pilihan dan bumbu yang lengkap, Kobe Tepung Bakwan Kress menghasilkan bakwan yang kress diluar, lembut didalam, dan pas berbumbu. Kreasi bakwan unik lainnya termasuk bakwan sawi hijau, bakwan kangkung, sawi putih, daun singkong, katuk, hingga pakcoy. Terbuat dari rempah asli pilihan dan bumbu yang lengkap, Kobe Tepung Bakwan Kress menghasilkan bakwan yang kres di luar, lembut di dalam, dan pas berbumbu. Kreasi bakwan unik lainnya termasuk bakwan sawi hijau, bakwan kangkung, sawi putih, daun singkong, katuk, hingga pakchoy.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakwan sawi hijau yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!