Resep Bubur Ayam Oatmeal Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bubur Ayam Oatmeal Anti Gagal

Bubur Ayam Oatmeal. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Resep Bubur Ayam Oatmeal Anti Gagal Bubur ayam merupakan makanan yang disuka semua Memasak bubur ayam pilih beras yang pulen dan cuci bersih. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bubur Ayam Bang Bewok, Indonesia yet. Be one of the first to write a review!

Lagi mencari inspirasi resep bubur ayam oatmeal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur ayam oatmeal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bubur ayam oatmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bubur ayam oatmeal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bubur Ayam Oatmeal memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bubur Ayam Oatmeal:

  1. Ambil 5 sdt Oatmeal Quaker Merah.
  2. Gunakan Bawang daun.
  3. Siapkan Merica.
  4. Ambil Kecap asin dan manis.
  5. Siapkan Garam.
  6. Sediakan Ayam suwir dan telur orak-arik.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayap Ayam Tepung Bumbu Putih Kobe, Lezat

Resep bubur ayam memang mudah untuk dibuat dan cocok untuk dijadikan sebagai menu Resep bubur juga bisa menggunakan bahan makanan pokok jenis lainnya seperti sagu, oatmeal, dan lainnya. Bubur ayam biasa dijadikan menu sarapan di Indonesia. Selain beli, kamu bisa bikin sendiri. Quaker Oatmeal Kari Ayam, Varian Oatmeal Instan yang Rasanya Mirip Bubur Ayam.

Cara membuat Bubur Ayam Oatmeal:

  1. Panaskan api lalu masukkan daun bawang, suwiran ayam dan telurnya.
  2. Masukkan oatmeal lalu aduk-aduk.
  3. Masukkan kecap asin dan manis, garam dan merica yang banyak.
  4. Aduk hingga merata. Icip rasa. Kalo kurang bisa ditambahkan lagi bumbunya..
  5. Selesai dan sajikan! Tambahkan topping ayam suwir, bawang daun dan telur. Tambah nikmat dengan kerupuk dan kacangnya. Yummy.

Sebelum mengambil langkah lanjutan dengan sepenuhnya mengganti nasi dengan oatmeal instan atau quick. Be the first to review this recipe. This is a copycat recipe for Bubur Ayam McD (Juicy chicken strips in mouth-watering porridge, garnished with spring onions, sliced ginger, fried. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bubur Ayam Oatmeal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!