Langkah Mudah untuk Membuat Ayam ala saus richeese Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam ala saus richeese Anti Gagal

Ayam ala saus richeese. Lihat juga resep Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) enak lainnya. Sayap ayam ala richeese sebenarrnya adalah sayap ayam goreng tepung biasa yang dibalut dengan saus pedas. Nah daripada membeli langsung di restoran dan terkadang lama karena banyak antrian, tidak ada salahnya kamu mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam ala saus richeese Anti Gagal Teman-teman kantor saya pun tak ketinggalan untuk membicarakannya, dan ketika ada kesempatan berusaha untuk bersantap siang disana saat jam istirahat kantor tiba. Sudah tidak asing lagi kan makan ayam pedas richeese factory?banyak sekali ragam masakan dari bahan utama ayam. Namun resep ayam pedas ala richees factory bakalan nagih para penikmatnya.

Anda sedang mencari ide resep ayam ala saus richeese yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam ala saus richeese yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam ala saus richeese, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam ala saus richeese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) enak lainnya. Sayap ayam ala richeese sebenarrnya adalah sayap ayam goreng tepung biasa yang dibalut dengan saus pedas. Nah daripada membeli langsung di restoran dan terkadang lama karena banyak antrian, tidak ada salahnya kamu mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam ala saus richeese yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam ala saus richeese memakai 15 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam ala saus richeese:

  1. Sediakan 500 gr ayam.
  2. Siapkan tepung bumbu serbaguna (saya pake tepung bumbu sasa hot spicy).
  3. Ambil 1 buah telur ayam (ambil putihnya saja).
  4. Gunakan bahan saus :.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdm margarin.
  7. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  8. Gunakan 2 sdm saus barbeque.
  9. Gunakan 2 sdm saus chili.
  10. Ambil 2 sdm saus extra pedas.
  11. Sediakan 1/2 sdt / sesuai selera cabe bubuk.
  12. Sediakan 2 sdm saus tomat.
  13. Gunakan 1 sdm madu.
  14. Ambil 1 sdt gula.
  15. Siapkan 1/2 sdt garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan 110. Tongseng Ayam Solo yang Enak

Masak Ayam Pedas ala Richeese Factory Gampang loh, Kuy Dicoba! Di musim pandemi ini ada baiknya sering masak di rumah yah gansis. Lihat juga resep Chiken crispy saos pedas richeese enak lainnya. Tapi Yuda Bustara bakal berbagi resep Saus.

Langkah-langkah membuat Ayam ala saus richeese:

  1. Cuci bersih ayam yang sudah dipotong, kemudian marinasi dengan bawang putih dan sedit garam, diamkan beberapa menit, saya rebus sebentar supaya ketika di goreng ayam matang sempurna tidak terlalu keras (tidak direbus juga ngga papa ya).
  2. Siapkan wadah untuk tepung basah, tuang tepung bumbu ke dalam wadah, kemudian beri putih telur dan tambahkan sedikit air lalu aduk rata sampai mengental.
  3. Siapkan wadah untuk tepung bumbu kering, tuang tepung bumbu ke dalam wadah tersebut (dikira kira aja ya seberapa, sesuai sama jumlah ayam yang mau digoreng).
  4. Celupkan ayam kedalam tepung bumbu basah, kemudian angkat, dan masukkan ayam ke dalam wadah tepung bumbu kering, lumuri sampai tepung merata.
  5. Panaskan minyak goreng, kemudian masukkan ayam satu persatu ke dalam penggorengan, angkat dan tiriskan.
  6. Siapkan bahan saus, kemudian panaskan margarin, masukkan semua bahan saus, aduk rata lalu koreksi rasa.
  7. Masukkan ayam crispy yang sudah digoreng tadi, campurkan dengan saus dan aduk sampai semua saus merata.
  8. Angkat dan siap di sajikan ???.

Biasanya, fire wings disajikan dengan saus keju. Cara memakannya dengan mencelupkan ayam ke dalam saus keju biar makin enak. Nah, sebenarnya kamu bisa bikin fire wings beserta saus kejunya di rumah, lho! Inilah resep fire wings ala Richeese yang dijamin gak kalah enak dibanding restoran. Kalau udah bisa bikin sendiri, nggak perlu deh selalu jajan keluar ke restoran, bisa berhemat jadinya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam ala saus richeese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!