Resep Capcay Sosis, Enak

Diposting pada
Resep Capcay Sosis, Enak

Capcay Sosis. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Resep Capcay Sosis, Enak Berbagai sayuran seperti kembang kol, kol, kubis Cina, kolitis Napa, wortel, baby corn, jamur, dan daun bawang dicincang dan diaduk dalam wajan dengan sedikit. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda juga bisa mengambil di.

Lagi mencari inspirasi resep capcay sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sosis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan capcay sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan capcay sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Capcay Sosis menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Capcay Sosis:

  1. Siapkan 2 batang sosis, iris.
  2. Ambil 3 bonggol jagung muda, iris.
  3. Gunakan 5 lembar sawi putih, iris.
  4. Siapkan 1/2 buah wortel, iris.
  5. Ambil 1 genggam toge.
  6. Ambil 200 ml air.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  9. Ambil 1 sdm gula pasir.
  10. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk.
  11. Sediakan 1 buah tomat, potong2.
  12. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  13. Siapkan 3 siung bawang putih, haluskan.
  14. Ambil 1 batang daun bawang, iris 2 cm.
BARU  Resep Bubur sum sum gurih lembut yang Menggugah Selera

ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk Kalau kamu bosan dengan capcay yang itu-itu saja, yuk bikin capcay dari sosis yang tak kalah. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering Tak salah lagi kalau capcay ini disukai banyak orang. karena selain cah kangkung, cah genjer dan. Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. Sosis terbuat dari campuran daging, rempah, serta bahan lainnya.

Cara menyiapkan Capcay Sosis:

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan air, tambahkan gula, kaldu, garam dan lada..
  2. Masukkan sosis, jagung muda, dan wortel. Aduk rata. Masukkan tomat, toge,dan sawi. Aduk rata. Masak hingga matang..
  3. Angkat dan sajikan..

Daging yang digunakan bisa daging sapi atau daging ayam, adapun jenisnya. Capcay sudah sangat terkenal di Indonesia. Setiap orang mungkin pernah merasakan masakan yang satu ini. Tumis duo bawang, tomat, paprika dan sosis, sayuran yang sudah dipotong, tambahkan garam, gula, penyedap, merica dan saus tiram. Resep capcay goreng, resep capcay sayur DokterSehat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!