Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo Anti Gagal

Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhKali ini masak tumis atau oseng ikan tongkol untuk lauk sehari-hari. Cus saksikan masakan ala bundane Rangga. Lihat juga resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo Anti Gagal Gampang banget dong Moms resep yang satu ini. Lihat juga resep Oseng tongkol tempe with tauge enak lainnya. Rasa pedas dapat diperoleh dari irisan cabe merah keriting, apa mau pakai cabe rawit juga bisa untuk sensasi yang lebih pedas.

Sedang mencari ide resep tumis tongkol tauge cabe ijo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis tongkol tauge cabe ijo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis tongkol tauge cabe ijo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis tongkol tauge cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhKali ini masak tumis atau oseng ikan tongkol untuk lauk sehari-hari. Cus saksikan masakan ala bundane Rangga. Lihat juga resep Tumis Tahu Tauge Cabai Hijau enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tumis tongkol tauge cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo:

  1. Gunakan 8 buah ikan tongkol kecil.
  2. Gunakan Segenggam tauge.
  3. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  4. Gunakan Secukupnya garam, gula pasir, kaldu bubuk jamur.
  5. Siapkan ? Bumbu Iris ?.
  6. Siapkan 5 buah bawang merah.
  7. Ambil 3 buah bawang putih.
  8. Ambil 3 buah cabai hijau.
  9. Ambil 1 buah cabai rawit merah.
BARU  Resep Bobor pisang ? Anti Gagal

Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun. Bahan bahan Tumis tongkol pindang cabe hijau assalamualaikum semua kali ini saya mau berbagi resep masakan sederhana sehari-haritumis ikan tongkol cabe hijaubahan * ikan tongkol* cabe hijau* daun salam*. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. Bahan Dan Bumbu yang Digunakan Dalam Pembuatan Tumis Tongkol Cabe Ijo.

Cara menyiapkan Tumis Tongkol Tauge Cabe Ijo:

  1. Goreng ikan tongkol setengah matang.
  2. Panaskan minyak tumis bumbu iris duo bawang, masukkan tauge tambahkan sedikit saja air.
  3. Masukkan ikan tongkol, cabai hijau dan rawit, tambahkan kecap manis.
  4. Beri garam, gula pasir & kaldu bubuk. Tes rasa, sajikan :).

Video ini menjelaskan kita memasak resep ikan tongkol cabe ijo, mau tau caranya? tonton terus videonya Terima kasih Ikan Tongkol Pedas Manis. Lihat juga resep Ikan tongkol bakar saus pedas manis enak lainnya. Lihat juga resep Tumis ikan tongkol asam,manis,pedas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis tongkol cue asem pedas enak lainnya. Selain itu, sajian ini dibuat dengan komposisi bumbu dan rempah nusantara yang begitu pas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tumis tongkol tauge cabe ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!