Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso cabe ijo, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso cabe ijo, Lezat Sekali

Capcay baso cabe ijo. Buruan ikutan dan cek instagram @slaiolai_seru, sekarang juga. Lihat juga resep Cap jay kuah jagung muda enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Cara Gampang Menyiapkan Capcay baso cabe ijo, Lezat Sekali Masukkan kaldu jamur, kecap, garam, dan lada. Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu.

Lagi mencari ide resep capcay baso cabe ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay baso cabe ijo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Buruan ikutan dan cek instagram @slaiolai_seru, sekarang juga. Lihat juga resep Cap jay kuah jagung muda enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay baso cabe ijo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay baso cabe ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay baso cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay baso cabe ijo menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay baso cabe ijo:

  1. Ambil 2 bj wortel.
  2. Gunakan 6 bj cabe ijo.
  3. Ambil bj buncis.
  4. Gunakan secukupnya kembang kol.
  5. Gunakan secukupnya brokoli.
  6. Gunakan 10 bj baso.
  7. Sediakan 2 siung bawang putih.
  8. Gunakan 2 siung bawang merah.
  9. Sediakan rebon kering/ebi.
  10. Gunakan 1/2 sdm ladaku.
  11. Gunakan 1 sdm garam.
  12. Siapkan 1/2 sdt gula.
  13. Ambil penyedap rasa sdikit aj.

Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Kami melayani pesan paket nasi kuning tumpeng mini, nasi kotak, bogana, ayam bakar, halal, enak ut acara: pengajian, syukuran, dll Dibuat oleh Khansa Catering y ang merupakan usaha rumahan yang berlokasi di Jatiwaringin, perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur. Kami menyediakan berbagai macam menu nasi box, snack box dan gubukan untuk acara: kantor, sekolah, rapat, seminar, wisuda, arisan, pengajian, aqiqah, khitanan, pernikahan, dll.

BARU  Resep Sayur Asem Betawi pedassss.. #dijaminsegernagih, Lezat Sekali

Cara menyiapkan Capcay baso cabe ijo:

  1. Cuci bersih sayuran, lalu potong2 & tiriskan.
  2. Potong tipis baso, lalu goreng. tiriskan.
  3. Potong bawang putih n bawang merah tumis, sudah harum masukan ebi, baso, wortel, cabe ijo, buncis, lada, garem, gula, penyedap rasa, kasi aer skitar 200cc masak sampai air berkurang.
  4. Terakhir masukan brokoli & kembang kol. angkat sajikan…..cantik warna nyaa…….

Nasi Box dibuat oleh Khansa Catering di Bekasi. Yang merupakan usaha rumahan yang berlokasi di Jatiwaringin perbatasan antara Bekasi dan Jakarta Timur. Kami menyediakan berbagai macam menu nasi box dan snack box untuk acara : kantor, sekolah, rapat, arisan, pengajian, aqiqah, khitanan, dll. Ada yang rasa manis dan gurih, hal tersebut agar ada variasi rasa dalam menikmatinya. catering kami melayani pesan aneka nasi kotak halal, enak, harga murah untuk: rapat, arisan, pengajian, syukuran, dll di Bekasi – Jakarta Timur dan sekitarnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay baso cabe ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!