Resep Tumis Sawi mix Wortel yang Lezat

Diposting pada
Resep Tumis Sawi mix Wortel yang Lezat

Tumis Sawi mix Wortel. Lihat juga resep Cah sawi putih,bakso,putih telur,wortel enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Sawi mix Wortel Tauge enak lainnya. Tumis sawi putih mix wortel telur orak arik.

Resep Tumis Sawi mix Wortel yang Lezat Cara Membuat Orak-Arik Telur – Telur dan tahu adalah bahan masakan simpel yang bisa dimasak menjadi aneka hidangan yang nikmat. Lihat juga resep Tumis Sawi mix Wortel Tauge enak lainnya. Lihat juga resep Tumis sawi,wortel plus jagung enak lainnya.

Lagi mencari ide resep tumis sawi mix wortel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sawi mix wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Cah sawi putih,bakso,putih telur,wortel enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Sawi mix Wortel Tauge enak lainnya. Tumis sawi putih mix wortel telur orak arik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sawi mix wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis sawi mix wortel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis sawi mix wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis Sawi mix Wortel menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Sawi mix Wortel:

  1. Gunakan 2 buah wortel (iris bulat).
  2. Siapkan 1/2 ikat sawi putih (rajang).
  3. Sediakan 5 ekor udang (ambil kepalanya, cuci bersih).
  4. Sediakan 8 buah cabai merah.
  5. Ambil 7 buah cabai setan.
  6. Gunakan 6 siung bawang merah.
  7. Gunakan 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 2 lembar daun salam.
  9. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  10. Sediakan 1/2 sdt gula pasir.
  11. Siapkan 1/3 sdt garam.
  12. Ambil 1/3 sdt kaldu bubuk.
  13. Gunakan 100 ml air.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur Asem Goreng Super Simple Anti Gagal

Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ️️Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur.#tumissawiputih #sawiputihBahan – bahanny. Menu Tumis Sawi Putih Wortel yang enak ini bisa bikin kamu ketagihan. Karena itu, resep masakan ini cocok sebagai menu sahur. Sebelum ke cara buat Tumis Sawi Putih Wortel, kamu perlu menyediakan bahan-bahan yang diperlukan.

Langkah-langkah membuat Tumis Sawi mix Wortel:

  1. Siapkan semua bahan dulu ya. Jangan lupa cuci bersih. Tumis cabai, duo bawang, daun salam, udang hingga wangi dan berubah warna. Masukkan wortel tumis lagi..
  2. Tuang air, masukkan bumbu. Masak wortel hingga 1/2 matang..
  3. Lalu masukkan sawi. Aduk rata. Masak hingga matang..
  4. Pindah ke piring. Sajikan..

Tumis sawi putih biasanya disajikan dengan tambahan telur puyuh, wortel, sosis, atau bakso. Tumis wortel bisa dijadikan sebagai referensi ketika anda hendak menyajikan menu sayur namun Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Wortel Campur Telur. Pertama, kupas wortel yang sudah disiapkan. Berikut cara memasak: Tumis sawi putih mix wortel telur orak arik. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai hingga harum dan kecokelatan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis sawi mix wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!