Bagaimana Membuat Lele sambel ijo mix terong yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Lele sambel ijo mix terong yang Bisa Manjain Lidah

Lele sambel ijo mix terong. Resep Lele sambel ijo mix terong. Dan berhubung terong kesukaan saya bgt, jadi alhasil di mix aja deh. Lihat juga resep Lele sambel ijo mix terong enak lainnya.

Bagaimana Membuat Lele sambel ijo mix terong yang Bisa Manjain Lidah Masakan Sunda Resep terong sambel ijoSemua bahan untuk buat terong sambel ijo saya ambil di kebun belakang rumah kebun ???Bahan bahan- terong ungu- cabe ijo keriting- c. Dikesempatan kali ini saya mau membagikan video waktu MUKBANG PEYET TERONG SAMBEL IJO//BERGEDEL KENTANG Diwaktu istirahat ku saya bareng teman MUKBANG PEYET. Lihat juga resep Sambel Lele Terong enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep lele sambel ijo mix terong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele sambel ijo mix terong yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele sambel ijo mix terong, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lele sambel ijo mix terong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Lele sambel ijo mix terong. Dan berhubung terong kesukaan saya bgt, jadi alhasil di mix aja deh. Lihat juga resep Lele sambel ijo mix terong enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat lele sambel ijo mix terong yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lele sambel ijo mix terong menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele sambel ijo mix terong:

  1. Siapkan 5 ekor ikan lele (cuci bersih, kucuri jeruk nipis dan garam).
  2. Sediakan 1 ons rimbang.
  3. Ambil 8 bh terong ijo (belah 2).
  4. Siapkan Secukupnya minyak (untuk menumis).
  5. Ambil 1 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 2 sdm gula.
  7. Sediakan Bahan halus :.
  8. Ambil 1 ons cabe ijo.
  9. Sediakan Sesuai selera cabe rawit.
  10. Ambil 7 siung bawang merah.
  11. Siapkan 3 siung bawang putih.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Jangan Lombok Ijo Tempe / Sayur Cabe Hijau Tempe, Bikin Ngiler

Resep balado terong hijau – Cara masak sambel terong balado pedas sederhana#ResepBaladoTerongHijau#TerongBaladoPedas#Resep terong balado pedas#Resep terong b. Lihat juga resep sambal ijo terong ikan asin enak. Kalau iya, cobalah olah ikan asin jangan salah, ikan asin tidak hanya. ASMR MUKBANG AYAM GORENG SAMBEL IJO+TERONG BALADO

Langkah-langkah membuat Lele sambel ijo mix terong:

  1. Goreng ikan lele sampai matang, angkat dan tiriskan.
  2. Goreng terong ijo sampai matang dan tiriskan.
  3. Tumis bahan"halus sampe wangi, lalu tambahkan garam dan gula dan aduk".
  4. Masukkan rimbang, aduk"lalu masukkan terong ijo nya dan aduk" rata Kemudian test rasa.
  5. Tata ikan nya di piring., Siram tumisan bumbu halus cabe ijo tadi ke atas ikan nya sampai rata menutupi ikan nya…
  6. Siap di hidangkan ?.

ASMR MUKBANG INDONESIAhappy watching teman-teman ???jangan lupa bantu like, komen dan subscribe ya ??. Pos tentang sambel pecel terong yang ditulis oleh butikomikbutik MAMINIMALISMA Kol gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food. Pondok Pecel Prambanan – Sawah Lama. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Warung Bebek Mojok Sambel Seuhah – Cipete Utara.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat lele sambel ijo mix terong yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!