Resep Pare mix jagung manis bumbu merah, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pare mix jagung manis bumbu merah, Lezat Sekali

Pare mix jagung manis bumbu merah. Resep Pare mix jagung manis bumbu merah. Resep Sambal pare mix udang jagung manis. Lihat juga resep Tumis Sawi Jagung Manis enak lainnya.

Resep Pare mix jagung manis bumbu merah, Lezat Sekali Berikut ini cara untuk membuat hidangannya. Resep Sate Babi Bumbu Merah Pedas Manis Yang Enak dan Mudah#Satebabibumbumerah #satebabiHello gaes. selamat datang kembali di channel kesayangan kita Koko S. Taiwan Street Food l Jagung Manis Bumbu Takoyaki in Taitung City.

Lagi mencari ide resep pare mix jagung manis bumbu merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pare mix jagung manis bumbu merah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Pare mix jagung manis bumbu merah. Resep Sambal pare mix udang jagung manis. Lihat juga resep Tumis Sawi Jagung Manis enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pare mix jagung manis bumbu merah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pare mix jagung manis bumbu merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pare mix jagung manis bumbu merah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pare mix jagung manis bumbu merah memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pare mix jagung manis bumbu merah:

  1. Gunakan 100 gr pare dan 100 gr jagung manis.
  2. Ambil 3 buah cabe merah dan lada bubuk.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih dan 4 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 bh tomat dan 2 btg daun bawang.
  5. Siapkan Penyedap rasa,garam,micin.
  6. Gunakan Secukupnya air dan minyak goreng.
BARU  Resep 14. Sayur Asem Sederhana, Sempurna

Taiwan Street Food l Jagung Manis Bumbu Takoyaki in Taitung City. Lihat juga resep Asam manis pedas udang+jagung enak lainnya. Seafood (cumi, kerang darah, udang)mix jagung bumbu saos tiram. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat seafood udang, kepitimh, cumi yang mudah, enak dan lezat.

Cara membuat Pare mix jagung manis bumbu merah:

  1. Cuci bersih jagung manis dan pare diremas dengan garam agar rasa pahit berkurang, stlh dicuci pare rebus 5 menit lalu tiriskan.
  2. Haluskan cabe merah,bawang putih dan bawang merah,lalu tumis hingga harum lalu masukan tomat dan daun bawang aduk perlahan,lalu tuang air secukupnya biarkan sampai mendidih.
  3. Kemudian masukan pare yg sdh direbus aduk perlahanĀ²,lalu masukan juga jagung manis aduk kembali hingga air bumbu susut dan mengental.
  4. Setelah air menyurut angkat sajikan dan pare mix jagung manis bumbu merah-pun siap disantap bersama keluarga,selamat mencoba ??.

Resep ini sangat cocok untuk olahan aneka seafood seperti udang,cumi, ikan, Kepiting,gurami dll. Video kali ini sy ingin membagikan resep simple buat kalian yg ga pny waktu bnyk utk memasak yaitu: tumis bayam dan jagung mani. Beri sedikit garam, remas-remas sampai keluar air kemudian cuci bersih. Potong-potong tempe, goreng bersama teri medan. Tumis bumbu halus hingga harum matang, bumbui dengan garam, gula, kaldu jamur, dan kecap manis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pare mix jagung manis bumbu merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!