Resep Perkedel kentang super lembut, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Perkedel kentang super lembut, Menggugah Selera

Perkedel kentang super lembut. PERKEDEL KENTANG SUPER LEMBUT #perkedelkentang Resep perkedel super lembut dan mantul cara membuat perkedel agar perkedel jadi lembut perkedel nikmat dan. Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Resep Perkedel kentang super lembut, Menggugah Selera Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit.

Anda sedang mencari ide resep perkedel kentang super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel kentang super lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang super lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel kentang super lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

PERKEDEL KENTANG SUPER LEMBUT #perkedelkentang Resep perkedel super lembut dan mantul cara membuat perkedel agar perkedel jadi lembut perkedel nikmat dan. Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan perkedel kentang super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Perkedel kentang super lembut memakai 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Perkedel kentang super lembut:

  1. Ambil 250 gr kentang.
  2. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 ikat daun bawang.
  5. Ambil 4 siung bawang merah.
  6. Gunakan 2 siung bawang putih.
  7. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam.
  9. Ambil 1 bks royco.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Bakar Taliwang, Lezat Sekali

Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan.. Resep Donat Kentang Super Lembut Pakai Mixer. Donat kentang yang empuk dapat anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep donat kentang pakai mixer berikut ini. Bila bosan dengan perkedel kentang yang biasa, kini saatnya untuk membuat perkedel udang yang lebih gurih dan sedap.

Langkah-langkah membuat Perkedel kentang super lembut:

  1. Cuci bersih kentang, potong 2 lalu rebus (15 menit).
  2. Kupas kulit lalu tumbuk hingga halus.
  3. Haluskan semua bawang, tumis hingga harum.
  4. Iris halus daun bawang.
  5. Siapkan bowl, masukan kentang halus, bumbu yang sudah ditumis, daun bawang, kuning telur, dan tepung terigu.
  6. Aduk hingga merata dan beri bumbu.
  7. Bentuk bulat. masukan kedalam putih telur yang sudah di kocok.
  8. Siapkan minyak panas, goreng dengan api kecil sampai kecoklatan. tiriskan.
  9. Sajikan selagi hangat. SELAMAT MENCOBA! jangan lupa tag ke ig @by.cookme.

Sementara itu, ulek bawang putih dan bawang merah. Kentang ya di Kukus ya bukan direbus. Perkedel kentang memiliki rasa gurih, empuk dan cocok dijadikan sebagai lauk. Berikut adalah resep perkedel kentang yang enak dan gurih yang bisa dicoba Proses awal pembuatan perkedel kentang diawali dengan pengukusan kentang. Sebelum dikukus cuci kentang hingga bersih setelah itu kukus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan perkedel kentang super lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!