Resep Cireng Salju(anti alot) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Cireng Salju(anti alot) Anti Gagal

Cireng Salju(anti alot). Kali ini bunda mau berbagi resep cara membuat cireng.buat yang hobi banget makan cemilan yang teebuat dari olahan tepung tapioka ini. Cireng atau aci digoreng adalah makanan yang banyak digemari. Nah di video ini, saya share ke temen- temen semua bagaimana.

Resep Cireng Salju(anti alot) Anti Gagal Rajang daun bawang, haluskan ketumbar dan bawang putih. Siapkan panci, rebus bawang putih+garam+kaldu. aduk. Resep Cireng Crispy Salju Tidak Alot Cepat Mengembang dan Bumbu Rujak Cireng.

Sedang mencari ide resep cireng salju(anti alot) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng salju(anti alot) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng salju(anti alot), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cireng salju(anti alot) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kali ini bunda mau berbagi resep cara membuat cireng.buat yang hobi banget makan cemilan yang teebuat dari olahan tepung tapioka ini. Cireng atau aci digoreng adalah makanan yang banyak digemari. Nah di video ini, saya share ke temen- temen semua bagaimana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cireng salju(anti alot) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cireng Salju(anti alot) menggunakan 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cireng Salju(anti alot):

  1. Sediakan 300 gr tepung kanji.
  2. Siapkan 2 sdm tepung kanji.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan secukupnya Garam.
  5. Siapkan secukupnya Lada.
  6. Gunakan Daun bawang.
  7. Siapkan Seledri.
  8. Sediakan 300 ml Air.
BARU  Cara Gampang Membuat Capcay Goreng, Bisa Manjain Lidah

Cireng adalah camilan yang datang dari daerah Sunda yang dibikin lewat cara menggoreng kombinasi adonan yang memiliki bahan penting tepung kanji atau tapioka. Cireng tahu ini teksturnya garing, renyah dan tidak alot, sehingga siapa saja bisa menikmatinya. Tips sukses bikin cireng yang crispy layaknya cireng salju terletak pada bahan biang yang digunakan. Simak Juga : Cara Membuat Cireng Nasi Bumbu Rujak Super Gampang dan Anti Gagal.

Cara membuat Cireng Salju(anti alot):

  1. Haluskan bawang putih, garam dan lada.
  2. Campurkan bumbu, dan 2 sdm tepung kanji ke dalam 300ml air.
  3. Aduk, dan panaskan hingga mengental.
  4. Masukan 300gr tepung kanji secara bertahap ke dalam adonan.
  5. Bentuk adonan.
  6. Goreng hingga matang.
  7. Makan deh 😀 bisa dicocol dengan saus atau sambal rujak.

Brilio.net – Cireng singkatan dari aci digoreng. Cireng merupakan jajanan khas Bandung yang banyak digemari orang seantero Nusantara. Cireng paling enak disajikan saat masih hangat. Cireng disantap sambil dicocol bumbu kacang, saus sambal, bumbu rujak, atau bumbu lainnya. Последние твиты от Cireng Salju Pusat (@CirengSalju). Cireng renyah lemmmbutt dg sambal yahudd Sehat & Higienis, tanpa bahan pengawet.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng Salju(anti alot) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!