Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay goreng baso ala chinese food Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay goreng baso ala chinese food Anti Gagal

Capcay goreng baso ala chinese food. Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay goreng baso ala chinese food Anti Gagal Resep Capcay Goreng Bakso ala Chinese Food. Kalau beli capcay di chinnese food selain isinya ayam/seafood/daging biasanya ada tambahan kekian, bakso dan bakso goreng. dan harum minyak wijennya yg khas. Selain udang goreng mentega, capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food.

Lagi mencari inspirasi resep capcay goreng baso ala chinese food yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay goreng baso ala chinese food yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng baso ala chinese food, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan capcay goreng baso ala chinese food yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay goreng baso ala chinese food yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay goreng baso ala chinese food memakai 19 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay goreng baso ala chinese food:

  1. Siapkan 1 bonggol kembang kol (aku skip).
  2. Ambil 4 lembar sawi putih (cuci bersih, potong2).
  3. Sediakan 1 batang wortel (kupas, iris tipis).
  4. Gunakan 1 bonggol pokcoy (cuci bersih, potong2).
  5. Ambil 4 buah jagung putren (aku skip, ganti jagung manis sisir).
  6. Ambil 1 batang daun bawang (iris tipis).
  7. Ambil 4 buah bakso (iris tipis).
  8. Gunakan Bumbu:.
  9. Sediakan 1/4 bawang bombay (iris tipis).
  10. Sediakan 2 siung bawang putih (cincang halus).
  11. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  12. Sediakan 1/2 sdt minyak wijen.
  13. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  14. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  15. Siapkan 1 sdm maizena (larutkan).
  16. Gunakan 1 sdm margarin untuk menumis.
  17. Sediakan 200 ml air.
  18. Siapkan Secukupnya garam.
  19. Siapkan Bawang merah goreng untuk taburan.
BARU  Resep Pecel Sayur Anti Gagal

Selain udang goreng mentega, capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food. Tambahan jamur, ayam, udang dan aneka bakso memberi asupan protein sekaligus rasa gurih alami. Padahal capcay goreng bakso ala chinese food yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Sedang mencari inspirasi resep capcay goreng ala chinese food yang unik?

Langkah-langkah menyiapkan Capcay goreng baso ala chinese food:

  1. Cuci bersih sayuran yang sudah di potong. Tiriskan. Rebus wortel terlebih dahulu hingga setengah empuk kemudian tiriskan.
  2. Panaskan margarin. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga wangi.
  3. Tambahkan 200 ml air dan masukan baso. Diamkan hingga baso mengembang. Tambahkan saus tiram, minyak wijen, garam, gula dan merica. Aduk rata.
  4. Masukan semua sayuran dan daun bawang, beri larutan maizena. Aduk rata2. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng.

Cara membuatnya memang tidak Padahal capcay goreng ala chinese food yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. SajianSedap.com – Resep Soun Goreng Ala Capcay bisa dibuat secepat kilat. Pilih jenis sayuran untuk capcay sesuai selera. Padukan warna yang kontras dan tektur renyah segar. Baca juga: Resep Capcay Goreng Bakso ala Restoran Chinese Food.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay goreng baso ala chinese food yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!