Resep Capcay telur baso, Sempurna

Diposting pada
Resep Capcay telur baso, Sempurna

Capcay telur baso. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat. Di video ini aku membuat capcay baso spesial.

Resep Capcay telur baso, Sempurna Halo bun apa kabar semuanya ?di Video kali ini saya akan berbagi resep Capcay Bakso telur, simak terus ya bun.! Lihat juga resep Tumis Capcay wortel, kentang, bakso, sawi, telur enak lainnya. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang.

Sedang mencari inspirasi resep capcay telur baso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay telur baso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay telur baso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay telur baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat. Di video ini aku membuat capcay baso spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan capcay telur baso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Capcay telur baso memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay telur baso:

  1. Ambil 1 ikat sawi potong sesuai selera.
  2. Sediakan 3 lembar daun kol potong sesuai selera.
  3. Ambil 5 buah baso sapi potong sesuai selera.
  4. Ambil 1 batang wortel potong sesuai selera.
  5. Siapkan Potongan Daging rebus (opsional).
  6. Gunakan 1/2 lada bubuk.
  7. Gunakan Secukupnya garam.
  8. Ambil Secukupnya penyedap rasa.
  9. Siapkan 1/2 sdt tapioka larutkan dg sedijit air.
  10. Gunakan 1 butir telur.
  11. Gunakan 3 siung bawang putih.
  12. Sediakan Minyak untuk menumis.
  13. Ambil secukupnya Air.

Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Capcay juga menjadi teman yang pas untuk disantap bersama dengan nasi putih. Pembuatannya juga bisa divariasikan dengan menambah unsur hewani seperti ayam, telur, udang bakso dan lainnya. Berikur resep capcay sederhana, mudah untuk dibuat dan rasa yang istimewa; Resep capcay bakso ala restoran yang enak dan lezat dengan menggunakan variasi bahan – bahan sederhana dan bumbu yang ala kadarnya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan 53. Cap Cay Simple yang Enak

Langkah-langkah menyiapkan Capcay telur baso:

  1. Masukan sedikit minyak ke wajan l, jika panas masukan telur dan aduk telur hingga hancur lalu tambahkan potongan bawang putih tumis hingga harum bawang keluar..
  2. Tambahkan potongan wortel dan air, masak hingga wortel setengah matang.
  3. Jika wortel sdh setengah matang masukan sayur sawi, kol, baso dan potongan daging aduk² hingga sayur rada layu.
  4. Tambahkan lada bubuk, garam, dan penyedap rasa aduk kembali..
  5. Terakhir tambahkan larutan tapioka, masak hingga kuah rada mengental.. capcay siap disajika.

Cara Membuat Capcay Sayur Bakso Istimewa Lezat – Capcay merupakan sejenis masakan yang sangat populer, karena memiliki rasa yang sangat enak, capcay berbahan dari beberapa macam sayuran yang segar maupun juga sehat untuk di konsumsi. Capcay juga tidak hanya sayuran saja, tapi sering juga capcay memiliki bahan yang lain untuk dimpadukan, bisa memakai bakso atau pun juga bisa dengan daging. Namun pada kenyataanya banyak orang menyajikan cap cay goreng hanya beberapa macam sayur saja. Mereka terkadang menambahkan bahan-bahan makanan yang mereka miliki di rumah. Mereka bisa saja menambahkan cumi, udang, kekian, rambak perut ikan, ati ayam, dan sebagainya tergantung dengan selera can cita […] Resep Capcay Bakso Rumahan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay telur baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!