Cara Gampang Membuat Puding Leci, Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Puding Leci, Bikin Ngiler

Puding Leci. Puding Leci kuah susu, siapa yang mau???? Mau makan sekligus minum yang seger-seger ? Nah, dessert ini cocok ya gaes.

Cara Gampang Membuat Puding Leci, Bikin Ngiler Salah satu puding buah yang banyak digemari yaitu puding leci. Tekstur yang kenyal dan lembut membuat puding Jika Anda ingin mencoba membuat puding leci sendiri di rumah, Merdeka.com. Agar-agar (saya pakai merk swallow), puding nutrijel rasa mangga, nutrijel rasa leci, gula pasir, telur, anggur.

Sedang mencari inspirasi resep puding leci yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding leci yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding leci, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding leci enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Puding Leci kuah susu, siapa yang mau???? Mau makan sekligus minum yang seger-seger ? Nah, dessert ini cocok ya gaes.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding leci sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Leci memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Leci:

  1. Sediakan 1 bks agar" plain.
  2. Ambil 250 gr gula pasir (sy 150 gr).
  3. Siapkan 1 kaleng susu evaporasi.
  4. Siapkan 500 ml buavita leci.
  5. Sediakan 800 ml air.
  6. Gunakan Buah kaleng leci utk topping (sy tmbh mangga, stroberi, anggur).
  7. Siapkan Lapisan atas (tambahan dr sy) :.
  8. Gunakan 1 sdt nutrijel plain.
  9. Ambil 300 ml air buah kaleng leci.
BARU  Resep Ayam Pop Gurih Anti Gagal

Mixer cepat gula dan telur sampai mengembang (gula sesuai selera ya). Masak agar-agar swallow dan air (boleh di tambah gula jika suka manis). Rebus air leci bersama gula dan agar-agar hingga mendidih. Berita terkini puding leci – Cara Membuat Cemilan Enak, Hemat, dan Sehat: Ada Puding Leci, Pisang Goreng Keju, hingga Cimol Keju.

Langkah-langkah membuat Puding Leci:

  1. Lapisan atas : rebus air buah + nutrijel hingga mendidih. Sisihkan.
  2. Siapkan panci, tuang agar" dan gula pasir. Lalu tambahkan susu evaporasi, buahvita dan air. Aduk rata.
  3. Rebus dgn api sedang sambil terus diaduk. Masak hingga mendidih. Aduk terus sampai uap hilang, lalu tuang ke cetakan.
  4. Tunggu hingga puding set, beri topping buah dan siram dgn bahan lapisan atas – masukkan kulkas. Sajikan dingin lbh enak..

Mmmmmh.puding bener-bener yummiii.lapisan kentangnya lembut Resep Puding Cappuccino Lapis Coklat. Karena suka dengan wanginya kopi dan juga gurihnya. Yuk simak resep Puding Leci Mixfruit vs. Puding Mutiara Leci yang nikmat, dari dapur Nyata. Salah satu keunggulan puding adalah teksturnya yang lembut saat dikunyah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Leci yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!