Bagaimana Menyiapkan Puding coklat regal yang Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Puding coklat regal yang Menggugah Selera

Puding coklat regal. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Rasa manis tentu membuat camilan ini disukai oleh anak Anda. Langkah paling awal Resep Puding Regal yang harus dilakukan tentu saja menyiapkan bahan-bahan.

Bagaimana Menyiapkan Puding coklat regal yang Menggugah Selera Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya. -Susu coklat bubuk. Siapkan wadah bundar atau cetakan puding berbentu bulat.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding coklat regal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat regal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding coklat regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Rasa manis tentu membuat camilan ini disukai oleh anak Anda. Langkah paling awal Resep Puding Regal yang harus dilakukan tentu saja menyiapkan bahan-bahan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding coklat regal menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding coklat regal:

  1. Gunakan Bahan A :.
  2. Siapkan 20 keping biskuit Regal.
  3. Sediakan 50 gram margarin, lelehkan.
  4. Sediakan Bahan B :.
  5. Sediakan 1 bungkus agar-agar plain.
  6. Ambil 2 sdm munjung tepung maizena.
  7. Gunakan 700 ml susu cair.
  8. Ambil 200 gram DCC.
  9. Gunakan 150 gram gula pasir.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Quaker Oat, Menggugah Selera

Tuang adonan yang sudah dipersiapkan pertama kali kedalam cetakan puding yang berisi biskuit. Ini resep dan cara bikin puding biskuit regal! Bahannya mudah ditemukan dan cara membuatnya pun gak sulit. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat.

Cara membuat Puding coklat regal:

  1. Blender kepingan biskuit hingga halus.
  2. Siapkan margarin yang sudah dilelehkan, campur dengan biskuit blender kembali lalu tuang ke dalam loyang ukuran 16 cm tekan tekan kemudian simpan dalam lemari es.
  3. Siapkan panci, campur bahan hingga agak mengental. Ambil loyang berisi biskuit tuang adonan agar-agar masukkan kembali ke dalam lemari es tunggu sekitar 2 – 3 jam jika ingin di hias.
  4. Hias puding dan sajikan.

Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Dibuat sesuai pesanan, jadi pasti fresh. Jika cara membuat puding regal terlihat cukup sulit, tidak dengan praktiknya langsung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding coklat regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!