Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis, Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis, Lezat Sekali

Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis. Resep Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis. Sarapan bergizi dengan capcay hehe ga perlu ribet, pakai bahan sayur ini juga udh sedap bangettt. Aduk kembali sampai kuah capcay terasa mengental dengan baik.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis, Lezat Sekali Bahan yang diperlukan mudah didapat, harganya pun murah meriah. Masukkan sayur wortel dan bakso sampai empuk. Capcay kuah bakso ikan. foto: Instagram/@key_key_cake.

Anda sedang mencari ide resep capcay sayur (sawi, wortel, bakso) praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sayur (sawi, wortel, bakso) praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis. Sarapan bergizi dengan capcay hehe ga perlu ribet, pakai bahan sayur ini juga udh sedap bangettt. Aduk kembali sampai kuah capcay terasa mengental dengan baik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sayur (sawi, wortel, bakso) praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan capcay sayur (sawi, wortel, bakso) praktis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan capcay sayur (sawi, wortel, bakso) praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis:

  1. Ambil Secukupnya Sawi.
  2. Ambil 2 Buah Wortel.
  3. Gunakan Secukupnya Bakso.
  4. Gunakan Bumbu Halus.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Ambil 4 siung bawang merah.
  7. Sediakan 1 buah kemiri (haluskan).
  8. Ambil pelengkap.
  9. Ambil 1 Sdm Tepung Maizena (di larutkan dengan sedikit air).
  10. Siapkan Secukupnya garam, lada, penyedap, dan air.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Capcay kuah baso telor yang Enak

Resep cap cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat. Jika kamu merasa sudah cukup menguasai resep ini, kamu juga bisa mencoba variasi capcay lainnya, seperti Capcay Schotel yang pernah kubuat bersama tim MAHI. Bahan Resep Capcay Bakso Paling Praktis. Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah.

Cara menyiapkan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis:

  1. Siapkan sayuran dan bakso.
  2. Ulek bumbu halus kemudian tumis.
  3. Tuang air sedikit dan masukan wortel hingga melunak, tambahkan lada.
  4. Masukan sayuran. tambahkan maizena yg sudah di larutkan dan penyedap lainnya.
  5. Masak hingga matang. Dan sajikan.

Jenis sayuran yang sering digunakan pada capcay adalah kembang kol, wortel, dan sawi hijau. Selain itu, digunakan juga pelengkap lain seperti daging ayam, bakso, dan jamur kancing. Sebenarnya, ada dua jenis capcay, yakni capcay rebus dan tumis. Lihat juga resep Capcay mix tofu enak lainnya. Cara Membuat Capcay Sayur Bakso Istimewa Lezat – Capcay merupakan sejenis masakan yang sangat populer, karena memiliki rasa yang sangat enak, capcay berbahan dari beberapa macam sayuran yang segar maupun juga sehat untuk di konsumsi.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!