Bagaimana Menyiapkan Capcay plus bakso, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay plus bakso, Lezat

Capcay plus bakso. Cap Cay, or Cap Cai, is a typical Chinese-Indonesian dish made of a medley of stir-fried vegetables. While this recipe mainly features white cabbage, carrots, broccoli, cauliflower, chicory and bok choy, a variety of other vegetables can be used as well, so feel free to add in your favorites. What makes this Cap Cay unique is the addition of bakso, a type of Indonesian meatball known for its.

Bagaimana Menyiapkan Capcay plus bakso, Lezat Lengkap sayurnya, karbo di kentang plus protein di Bakso. Kebetulan saya ada stocknya Bakso Ayam. Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay plus bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay plus bakso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cap Cay, or Cap Cai, is a typical Chinese-Indonesian dish made of a medley of stir-fried vegetables. While this recipe mainly features white cabbage, carrots, broccoli, cauliflower, chicory and bok choy, a variety of other vegetables can be used as well, so feel free to add in your favorites. What makes this Cap Cay unique is the addition of bakso, a type of Indonesian meatball known for its.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay plus bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay plus bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay plus bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Capcay plus bakso memakai 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay plus bakso:

  1. Gunakan 1 wortel kupas kulit dan potong2.
  2. Ambil 1/4 ons bunga kol,potong2,rendam dgn air garam sebentar..
  3. Sediakan Bakso 5 biji potong2 sesuai selera.
  4. Siapkan 1/4 ons buncis.
  5. Siapkan Daun bawang.
  6. Ambil 1 sdt tepung maizena,larutkan dgn sdikit air.
  7. Sediakan Air.
  8. Sediakan Minyak utk menumis.
  9. Ambil Garam.
  10. Sediakan Bumbu halus.
  11. Siapkan 1/2 bawang merah besar.
  12. Ambil 2 biji bawang putih.
  13. Ambil 1 kemiri besar,kalau yg kecil 2.
  14. Siapkan 1 sdt Lada.
BARU  Resep Sayur Bening Bayam yang Menggugah Selera

RESEP CAPCAY KEMBANG TAHU BAKSO WORTEL POKCOY SEDERHANA DAN ENAK …. Nasi box paket ayam goreng, capcay, tempe, tahu, lalaban, sambal …. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.,Resep Makanan,Resep Masakan Sederhana Selanjutnya masukkan bakso yang telah matang, tunggu sampai mendidih.

Cara menyiapkan Capcay plus bakso:

  1. Cuci bersih dan Potong2 bahan utama sesuai selera…
  2. Blender bumbu halus,.. dan tumis bumbu halus smpai agak kurang air nya..
  3. Masukkan bakso dkk..aduk2 masukkan air..dan masukkan tepung maizena yg sudah di larutkan dengan air sedikit…
  4. Tambahkan garam,koreksi rasa…dan biarkan smpai masak2,,jangan terlalu lama takut nya sayuran ny lembik..
  5. Selesai,siap di sajikan…

Penyajian Bakso : Siapkan mangkuk / mangkok saji, tata mie soun, tahu, bakso dan bekuang di dalam mangkuk. Siram dengan kuah bakso, lalu sajikan dengan taburan daun bawang dan bawang merah goreng plus sambal cabai rawit. Cobain beragam makanannya, nasi goreng seafood, bakmi goreng seafood, nasi ayam cah jamur sama nasi capcay plus bakso ikan porsian. Duh biasa banget, nasi goreng seafood yang terkenalnya pun rasanya biasa aja, meh. Harganya menurut saya overprice buat rasa dan porsi yang cuma begitu doang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay plus bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!