Resep Puding jagung vla susu keju Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding jagung vla susu keju Anti Gagal

Puding jagung vla susu keju. Bahan pelengkap: Secukupnya keju Secukupnya meses. Kemudian jus jagung di campur dengan susu kental manis. Puding jagung ini rasanya gurih dan manis, tekstur jagungnya berasa lembut menyatu dengan vla dan parutan keju-nya.

Resep Puding jagung vla susu keju Anti Gagal Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu. Video ini akan menampilkan cara membuat puding JASUKE atau puding jagung susu keju ditambah dengan Vla santan Terima. Pudding Jagung Susu Keju Sweet Corn Pudding.

Lagi mencari inspirasi resep puding jagung vla susu keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung vla susu keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bahan pelengkap: Secukupnya keju Secukupnya meses. Kemudian jus jagung di campur dengan susu kental manis. Puding jagung ini rasanya gurih dan manis, tekstur jagungnya berasa lembut menyatu dengan vla dan parutan keju-nya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung vla susu keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding jagung vla susu keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding jagung vla susu keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding jagung vla susu keju menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding jagung vla susu keju:

  1. Gunakan 8 Jagung manis ukuran kecil2 (atau sesuai ukuran).
  2. Sediakan 2 bungkus agar-agar Nutrijel plain.
  3. Siapkan 10 sdm gula pasir (sesuai selera).
  4. Ambil 1 sdt garam.
  5. Ambil 1400 ml air (untuk blender jagung + campuran memasak puding).
  6. Ambil 5 sdm susu kental manis.
  7. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  8. Sediakan Bahan Vla Susu.
  9. Sediakan 300 ml susu cair.
  10. Ambil 2 sdm gula pasir (sesuai selera).
  11. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Srundeng Anti Gagal

Puding Raja Mangga Puding Mangga Susu Lagi Musim Mangga. Cara Membuat Puding Coklat Lapis Oreo. Puding Susu Kelu Vla, Anak anak ada yang sulit sekali minum susu, bunda harus kreatif. Puding susu dg taburan keju dan vla diatasnya bisa menjadi pilihan.

Cara menyiapkan Puding jagung vla susu keju:

  1. Serut atau parut jagung, blender dengan air 500 ml hingga halus kemudian saring (saya saring 2 kali supaya hasilnya benar2 smooth).
  2. Campur semua bahan puding hingga benar2 tercampur, kemudian masak hingga mendidih.. biarkan hingga hangat, kemudian tuang dalam cup/wadah.
  3. Untuk vla, campur susu cair dan gula hingga rata kemudian masak hingga mendidih.. masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air, aduk kembali hingga mendidih.. diamkan hingga hangat.
  4. Tuangkan vla diatas puding hingga rata, taburi keju dan tambahkan topping buah bila suka.. masukkan kulkas dan sajikan dingin lebih enak…

Cara buatnya cukup sedikit membutuhkan ketelatenan, tapi ngga sulit kok. Cara Pembuatan Puding Susu Keju Vla Manis. Tags: puding jagung puding jagung dengan vla tutorial memasak Tutorial membuat with vla. Jasuke Jagung Susu Keju – Cuaca dingin begini mendadak jadi keinget jajanan sewaktu remaja, yaitu Jasuke. Bagi penggemar jajanan yang terbuat dari jagung tentunya sudah paham betul dengan Harga jasuke jagung susu keju menurut saya masih terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding jagung vla susu keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!