Cara Gampang Menyiapkan Puding Cokelat Oreo, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Puding Cokelat Oreo, Enak Banget

Puding Cokelat Oreo. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah. Supaya lebih spesial ditambah oreo base sebagai dasar pudingnya. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya.

Cara Gampang Menyiapkan Puding Cokelat Oreo, Enak Banget Puding merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat dan khas. Dengan tekstrunya yang lembut membuat puding selalu dinantikan akan. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Lagi mencari ide resep puding cokelat oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding cokelat oreo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding cokelat oreo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding cokelat oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah. Supaya lebih spesial ditambah oreo base sebagai dasar pudingnya. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding cokelat oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Cokelat Oreo menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Cokelat Oreo:

  1. Ambil 2 bks agar2 swallow plain.
  2. Gunakan 3 sdt coklat van houten bubuk / sesuai selera.
  3. Gunakan 2 sdt maizena.
  4. Ambil 5 sdm gula pasir / sesuai selera.
  5. Gunakan 1800 ml air.
  6. Sediakan 2 butir telur.
  7. Gunakan 1/2 kaleng skm coklat.
  8. Ambil Sedikit garam.
  9. Sediakan 1 bks oreo pisahkan cream nya, hancurkan.
BARU  Bagaimana Membuat Mie Ayam Solo yang Lezat Sekali

Tak cukup di situ, adonan puding susu dengan potongan biskuit hitam oreo yang manis ini nantinya. Resep Puding oreo – hayo siapa yang tidak cinta sama puding , kalo aku suka banget makan puding apalagi puding coklat nah kebetulan rese. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat.

Cara membuat Puding Cokelat Oreo:

  1. Masukkan agar2, gula, coklat van houten dan maizena kedalam panci..
  2. Masukkan air, aduk hingga rata..
  3. Nyalakan kompor, masak dengan api sedang, panaskan sambil masukkan telur yang sudah dikocok lepas, skm, dan garam..
  4. Aduk hingga mendidih sambil koreksi rasa. Matikan api.
  5. Tunggu hingga puding hangat, lalu masukkan oreo yang sudah dihancurkan..
  6. Siapkan loyang puding, tuang puding kedalam loyang selagi hangat..
  7. Jika sudah agak dingin, masukkan puding ke kulkas..
  8. Setelah dingin puding siap dihidangkan..

Puding Oreo memiliki tekstur yang lembut dengan cita rasa yang nikmat. Kini kudapan manis tersebut juga menjadi salah satu makanan kekinian yang sudah banyak dijual di toko kue maupun secara online. Kids and adults go ape over this one! Make sure you make the day before you serve, to soften the Oreo cookies. Berikut cara membuat puding coklat oreo cake step by step.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Cokelat Oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!