Resep Capcay kuah baso, Enak Banget

Diposting pada
Resep Capcay kuah baso, Enak Banget

Capcay kuah baso. Di video ini aku membuat capcay baso spesial. Hari ini gue mau share resep yang udah kalian tunggu tunggu selama ini,,yaitu resep raha. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring.

Resep Capcay kuah baso, Enak Banget Saat membuat capcay bakso goreng, yang sebaiknya kita perhatikan adalah tekstur sayurannya agar tidak terlalu layu. Jika terlalu layu, maka nilai vitamin yang ada didalamnya akan minim dan tampilan capcay juga menjadi kurang cantik. Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur.

Sedang mencari ide resep capcay kuah baso yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah baso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah baso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan capcay kuah baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di video ini aku membuat capcay baso spesial. Hari ini gue mau share resep yang udah kalian tunggu tunggu selama ini,,yaitu resep raha. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan capcay kuah baso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay kuah baso memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Capcay kuah baso:

  1. Siapkan 6 buah baso ayam.
  2. Ambil 1 buah wortel.
  3. Gunakan Kembal kol.
  4. Ambil Brokoli.
  5. Sediakan Kol/kobis.
  6. Gunakan 1 buah tomat.
  7. Sediakan 1 tangkai daun bawang.
  8. Gunakan secukupnya gula, garang, kaldu bubuk.
  9. Gunakan Bumbu halus.
  10. Gunakan 3 buah bawang putih.
  11. Siapkan 5 buah bawang merah.
  12. Gunakan 2 buah kemiri.
  13. Gunakan ¹/²sdt ketumbar bubuk.
BARU  Bagaimana Membuat Capcay Rumahan Sederhana Anti Gagal

Resep membuat Cap Cay dipadu dengan Bakso dan telur. Lihat juga resep Capcay Kuah Telur Bakso enak lainnya! Menurut semua orang, memasak memang pekerjaan yang cukup gampang. Selain memang mereka suka memasak dan memiliki kemampuan memasak yang cukup baik, mereka juga pandai […] Resep dan Cara Membuat Cap Cay Kuah Bakso Sapi yang Enak,Sederhana dan Mudah.

Cara membuat Capcay kuah baso:

  1. Potong2 sayuran.
  2. Potong daun bawang agak panjang, potong tomat.
  3. Ulek semua bumbu halus.
  4. Tumis bumbu halus, kemudian masukkan daun bawang, lalu masukkan sayuran. Tunggu sampai mendidih.
  5. Masukkan tomat, garam, gula, kaldu bubuk. Cek rasa. Tunggu sebentar lalu sajikan.

Aneka sayuran dalam hidangan cap cay kuah sangat pas disajikan untuk anggota keluarga tercinta, berikut adalah cap cay kuah dengan tambahan bakso sapi yang enak dan mudah untuk dibuat di rumah. Cap cay merupakan aneka sayuran yang dimasak dengan tambahan bumbu rempah. Bahan Resep Capcay Bakso Paling Praktis. Resep Capcay Jamur Cumi Goreng Tepung. Resep Capcay Goreng Jawa ala Kaki Lima.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay kuah baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!