Resep CapCay Sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Resep CapCay Sederhana Anti Gagal

CapCay Sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Resep CapCay Sederhana Anti Gagal Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol.

Anda sedang mencari ide resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan capcay sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan CapCay Sederhana memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan CapCay Sederhana:

  1. Gunakan 1 buah Wortel Import.
  2. Sediakan 1 bungkus Jagung Muda.
  3. Gunakan 1 bonggol Brokoli.
  4. Ambil 4 lembar Daun Caisim, potong.
  5. Sediakan 3 buah Bakso Sapi, iris.
  6. Ambil 4 buah Telur Puyuh, rebus dan kupas.
  7. Gunakan Secukupnya Minyak untuk menumis.
  8. Sediakan 300 ml Air.
  9. Sediakan Bumbu halus :.
  10. Ambil 2 siung Bawang Putih.
  11. Sediakan 2 buah Kemiri, sangrai.
  12. Gunakan 1/2 sdt Lada bubuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur asem bumbu racik instan yang Bikin Ngiler

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay.

Langkah-langkah membuat CapCay Sederhana:

  1. Potong-potong semua sayuran, cuci bersih dan tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum kemudian beri sedikit air, masukkan wortel dan jagung muda masak selama 10 menit.
  3. Setelah itu, masukkan bakso, caisim, telur puyuh, garam dan bumbu penyedap, aduk rata. Masak selama 5 menit, cek rasa. Matikan api.

Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan CapCay Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!