Resep Puding chocopink yang Lezat

Diposting pada
Resep Puding chocopink yang Lezat

Puding chocopink. Chocolate Chip Bread Pudding — Budín o Pudin de Pan con Chocolate Con muy pocos ingredientes que casi siempre tenemos a mano se puede hacer un fácil. Buat warna coklat terlebih dahulu. retsepty/konditerskie-izdeliya/shokoladnyj-puding. Bom dia ? Hotel Vila Galé Sintra ?.

Resep Puding chocopink yang Lezat Resep Choco Mango Silky Pudding favorit. Awalnya beli mangga krn mo bebikin Mangi Thai yg lg booming bgt. Anda suka puding dan ingin mencoba membuatnya sendiri?

Lagi mencari ide resep puding chocopink yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding chocopink yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Chocolate Chip Bread Pudding — Budín o Pudin de Pan con Chocolate Con muy pocos ingredientes que casi siempre tenemos a mano se puede hacer un fácil. Buat warna coklat terlebih dahulu. retsepty/konditerskie-izdeliya/shokoladnyj-puding. Bom dia ? Hotel Vila Galé Sintra ?.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding chocopink, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding chocopink yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding chocopink sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding chocopink memakai 4 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding chocopink:

  1. Siapkan 1 agarasa coklat.
  2. Siapkan 1 agarasa pink.
  3. Ambil 2 susu kaleng.
  4. Ambil 2 liter air.
BARU  Resep Ayam goreng tepung crispy yang Bikin Ngiler

Taruh beberapa choco chip di dasar wadah atau cetakan pudingnya. Tuangkan adonan puding tadi ke dalam wadah. I see it, I like it, I want it, I got it!

Langkah-langkah menyiapkan Puding chocopink:

  1. Puding coklat..
  2. Campur agarasa 1 saset dan 1 liter air dan 1 kaleng susu coklat masak dan didihkan..
  3. Siapkan tempat puding dan miringkam tempat puding di cetakan lumpur..
  4. Tuang agarasa coklat dan dinginkan..
  5. Masak agarasa pink dengan 1 liter air dan 1 kaleng susu milk putih. Masak dan didihkan..
  6. Setelah agarasa coklat set tuang agarasa pink diatasnya dg posisi dipindahkan dr cetakan lumpur..
  7. Dan dinginkan dan siap dinikmati..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding chocopink yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!