Resep Puding choco regal, Lezat

Diposting pada
Resep Puding choco regal, Lezat

Puding choco regal. Kali ini aku ingin share ke kalian dessert yang EASY TO MAKE AT HOME banget dan rasanya sooo delicious! INGRIDIENTS : – Puding Susu Instan. shokoladnyj-puding/. High Protein obsahuje bílkoviny, které vám pomohou se stavbou a regenerací svalové hmoty, a to vše bez lepku. Čokoládovo-kokosový puding High Protein je ideální na svačinu před tréninkem, ale i po.

Resep Puding choco regal, Lezat Resep Choco Mango Silky Pudding favorit. Awalnya beli mangga krn mo bebikin Mangi Thai yg lg booming bgt. Puding regal choco banana. foto: cookpad.com/Naila Maharani.

Lagi mencari ide resep puding choco regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding choco regal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini aku ingin share ke kalian dessert yang EASY TO MAKE AT HOME banget dan rasanya sooo delicious! INGRIDIENTS : – Puding Susu Instan. shokoladnyj-puding/. High Protein obsahuje bílkoviny, které vám pomohou se stavbou a regenerací svalové hmoty, a to vše bez lepku. Čokoládovo-kokosový puding High Protein je ideální na svačinu před tréninkem, ale i po.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding choco regal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding choco regal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding choco regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding choco regal menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Ayam Taliwang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding choco regal:

  1. Gunakan Marie regal mini.
  2. Sediakan Agarasa coklat.
  3. Sediakan 1 liter air cleo/aqua.
  4. Ambil 1 kaleng susu milk coklat.
  5. Ambil 1 sendok Margarin.
  6. Siapkan Agarasa plain.

Simpan dalam lemari es hingga dingin. Sajikan susu regal segera setelah dibuat. Paling enak diminum sebelum topping marieregalnya Cara membuat: a. Masak puding sampai mendidih , hilangkan uap panasnya, hingga agak mengental.

Cara membuat Puding choco regal:

  1. Lelehkan margarin sisihkan. Hancurkan regal sebagian dan tuang margarin campur rata dan taruh di cetakan padatkan lalu dinginkan..
  2. Campur air dan agarasa coklat dan susu milk jadi satu didihkan. (Saya tambahkan rhum supaya wangi coklat keluar lebih lagi).
  3. Tuang ke cetakan yang sudah dikasih regal yang sudah di hancurkan. Dinginkan suhu ruang taruh regal utuh diatasnya.dan siram dg agarasa plain supaya rapi. Selesai dan dinginkan..

Puding choco oreo cocok anda sajikan dikala berkumpul bersama. Puding choco oreo ini merupakan sebuah makanan yang telah dikreasikan kembali untuk meningkatkan kembali daya tarik. puding razmutiti sa brašnom i malo mljeka te zakuhati u ostalo kipuće mljeko i u ohlađeni puding Smjesa za puding je odlicna. Probala sam praviti nekoliko vrsta kolaca s. Regal Food Products Group PLC Your statutory rights are not affected. Regal Food Products Group PLC Puding Regal, misalnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding choco regal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!