Resep Puding Coklat Nutrijell Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat Nutrijell Anti Gagal

Puding Coklat Nutrijell. Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya. Puding Nutrijell Vanila Strawberry Saus Coklat. Resep Puding Coklat Nutrijell – Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera.

Resep Puding Coklat Nutrijell Anti Gagal Nutrijell rasa: Coklat Mangga Jeruk Melon Anggur Leci Stroberi Kelapa muda Tanpa rasa (plain). Puding : Coklat Mangga stroberi Gula jawa Vanila Karamel Cappucino Cocopandan. Sebelum membuatnya, kamu harus mempersiapkan bahan – bahan puding coklat nutrijel yang dapat dengan mudah.

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat nutrijell yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat nutrijell yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat nutrijell, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat nutrijell enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Puding Nutrijel Chocochip enak lainnya. Puding Nutrijell Vanila Strawberry Saus Coklat. Resep Puding Coklat Nutrijell – Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat nutrijell yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Nutrijell menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Onde-Onde, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Coklat Nutrijell:

  1. Sediakan 1 bungkus nutrijell coklat.
  2. Siapkan 150 gram gula pasir.
  3. Siapkan 10 sdm skm putih.
  4. Sediakan 500 ml air (saya pakai air matang).
  5. Siapkan 200 ml susu uht coklat.
  6. Siapkan Sejumput garam.

Puding Nutrijell,anti gagal Подробнее. mantapp nutrijell coklat chocolatos resep membuat puding coklat Подробнее.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Nutrijell:

  1. Tuang satu bungkus nutrijell dan gula pasir di panci. Aduk dengan whisk sampai rata, supaya tidak menggumpal saat dimasak..
  2. Larutkan air dengan skm putih. Aduk sampai rata. Tuang ke dalam panci berisi nutrijell dan gula. Aduk dengan whisk sampai rata. Terakhir masukkan susu uht coklat..
  3. Masak nutrijell di api sedang. Aduk dengan whisk sesekali, masak sampai mendidih. Matikan api..
  4. Tunggu 2 menit, tuang ke dalam cetakan. Sambil menunggu dingin bs membuat vla (saya pakai nutrijell my vla).
  5. Puding siap disajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat nutrijell yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!