Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana Anti Gagal

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana Anti Gagal Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol.

Anda sedang mencari ide resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan capcay sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay sederhana memakai 15 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay sederhana:

  1. Ambil 5 buah Bakso ukuran sedang.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Sediakan 5 buah udang (me sisa mpasi).
  4. Siapkan 5 batang sawi.
  5. Gunakan 1 buah wortel.
  6. Sediakan Bumbu Iris.
  7. Gunakan 4 siung bawang putih.
  8. Gunakan 6 siung bawang merah.
  9. Siapkan 2 buah cabai merah.
  10. Ambil 2 batang daun bawang.
  11. Ambil 1 buah ruas jahe (me skip krn lg kosong?.
  12. Sediakan Minyak sayur untuk menumis.
  13. Siapkan secukupnya Garam dan penyedap.
  14. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  15. Siapkan 1 sdm saos tomat.
BARU  Resep Daun singkong santan Anti Gagal

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Tumis bawang merah dan putih hingga harum..
  2. Masukan telur dan aduk orak arik, kemudian masukan wortel dan udang beri air sedikit aduk hingga wortel setengah matang.
  3. Kemudian masukan saos tiram dan saos tomat, sawi, irisan cabai dan daun bawang. Beri garam dan penyedap. Tunggu hingga sawi layu, koreksi rasa dan sajikan..

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Cara memasak capcay sederhana tersebut cocok dipraktikkan oleh pemasak pemula. Berikut selengkapnya resep capcay kukus sederhana ala Mary Winata dalam buku "Hidangan Tahu, Telur, Sayuran Serba Tim & Kukus" terbitan Gramedia Pustaka Utama. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capcay sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!