Resep Capcay sederhana yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Capcay sederhana yang Menggugah Selera

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Resep Capcay sederhana yang Menggugah Selera Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay sederhana menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 3 pasang hati ampela.
  2. Gunakan 5 buah wortel.
  3. Siapkan 1 buah kembang kol.
  4. Sediakan Jamur tiram (opsional).
  5. Ambil 1 biji telor ayam.
  6. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  7. Siapkan Secukupnya garam.
  8. Ambil Secukupnya gula.
  9. Gunakan 1 sdt lada.
  10. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  11. Siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  12. Sediakan Bumbu halus.
  13. Sediakan 4 siung bawang merah.
  14. Ambil 5 siung bawang putih.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Daun Singkong Kuah Santan Kuning Anti Gagal

Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. Maka dari itu, tidak aneh bila capcay terdiri dari beragam sayuran. Lezat dan sehat dalam satu paket! Bicara soal capcay, masakan yang satu ini identik dengan masakan rumahan.

Cara membuat Capcay sederhana:

  1. Tumis bumbu halus sampai wangi.
  2. Masukan telor orak arik dan masukan wortel beserta ati ampela beri sedikit air.
  3. Setelah mendidih masukan kembang kol, jamur, saori,gula,garam,lada setelah dirasa mulai matang masukan larutan tepung tapioka aduk sampai berbui..
  4. Dan siap di sajika.

Soalnya, capcay bisa dimasak dengan praktis dan sederhana. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. semua bahan sudah aku tulis di Vidio ya bund. di tonton sampai selesai ya. thank you. semoga bermanfaat. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!