Cara Gampang Menyiapkan Rendang ayam, baso dan kerang Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Rendang ayam, baso dan kerang Anti Gagal

Rendang ayam, baso dan kerang. Rendang ayam, baso dan kerang Fatma Ismaya Medan. Ayam Baso Kerang Santan Serai Daun salam Daun jeruk Cengkeh Kapulaga Bunga lawang Kayu manis Bahan halus Bawang putih Bawang merah Cabe merah. Rendang biasa identik dengan daging atau ayam.

Cara Gampang Menyiapkan Rendang ayam, baso dan kerang Anti Gagal Ini adalah resepi Rendang Ayam yang saya sediakan sebaik balik dari pejabat hari Jumaat yang lalu. Cara Membuat Rendang ayam, baso dan kerang Mudah. Masukkan ayam, baso dan kerang pada bumbu tersebut.

Lagi mencari inspirasi resep rendang ayam, baso dan kerang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang ayam, baso dan kerang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rendang ayam, baso dan kerang Fatma Ismaya Medan. Ayam Baso Kerang Santan Serai Daun salam Daun jeruk Cengkeh Kapulaga Bunga lawang Kayu manis Bahan halus Bawang putih Bawang merah Cabe merah. Rendang biasa identik dengan daging atau ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang ayam, baso dan kerang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan rendang ayam, baso dan kerang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah rendang ayam, baso dan kerang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rendang ayam, baso dan kerang memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Rendang ayam, baso dan kerang:

  1. Ambil Ayam.
  2. Sediakan Baso.
  3. Sediakan Kerang.
  4. Gunakan Santan.
  5. Ambil Serai.
  6. Siapkan Daun salam.
  7. Siapkan Daun jeruk.
  8. Siapkan Cengkeh.
  9. Sediakan Kapulaga.
  10. Ambil Bunga lawang.
  11. Ambil Kayu manis.
  12. Ambil Bahan halus.
  13. Gunakan Bawang putih.
  14. Ambil Bawang merah.
  15. Siapkan Cabe merah.
  16. Gunakan Cabe rawit.
  17. Siapkan Kunyit.
  18. Sediakan Merica.
  19. Gunakan Ketumbar.
BARU  Resep Macaroni Schotel, Menggugah Selera

Jangan lupa untuk menambahkan air dan juga santan. Tunggulah hingga mendidih dan semua bumbu meresap pada ayam, baso dan juga kerang. Tapi tak semestinya time raya je masak rendang. Dimakan dengan nasi panas, pulut, lemang, lempeng, cucur atau roti perghhh marvelous!

Cara membuat Rendang ayam, baso dan kerang:

  1. Tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum.
  2. Setelah itu tambahkan santan dan air sampai mendidih.
  3. Lalu masukkan ayam tambahkan garam, merica, dan ketumbar gula dan penyedap rasa.
  4. Lalu masukan kerang, dan baso aduk-aduk sampai airnya kering dan test rasa..

Ni ada ENAM BELAS RESEPI RENDANG mudah dan sedap untuk dibuat. Bukan setakat rendang ayam dan daging. rendang kerang, ikan, ikan bilis, udang dan sotong pun ada. Bagi penggemar resepi kerang, selain dibuat kerang sambal dan juga dimakan rebus dicicah sos, hari ini kami mahu berikan anda resepi rendang kerang pedas yang cukup menggiurkan. Boleh dibuat makann dengan nasi lemak atau pun dicicah pulut dan ketupat. Memang berbaloi untuk anda cuba resepi rendang kerang ni.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rendang ayam, baso dan kerang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!