Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sederhana yang Bisa Manjain Lidah Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Anda sedang mencari ide resep capcay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan capcay sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay sederhana menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 3 telur ayam (putih saja).
  2. Siapkan 2 batang wortel.
  3. Siapkan 6 batang putren.
  4. Siapkan 3 batang sawi.
  5. Siapkan 1 brokoli kecil.
  6. Siapkan 2 jamur kuping.
  7. Ambil 1 daun bawang.
  8. Siapkan 3 bawang merah.
  9. Ambil 3 bawang putih.
  10. Gunakan 1 sdt garam.
  11. Gunakan 1 sdt lada.
  12. Sediakan 1 sdt bubuk kaldu.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sop Baso Campur Cuciwis, Bikin Ngiler

Cara membuat Capcay sederhana:

  1. Siapkan bahanĀ².
  2. Tumis bawang, lalu masukan sayuran bertahap, yang tekstur keras lebih dulu masuk.
  3. Lanjut masukan sayuran secara bertahap, terakhir tambahkan garam, lada, dan kaldu bubuk.
  4. Tambahkan sedikit air, lalu masukan putih telur. Aduk rata dan koreksi rasa.

Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. #shorts#viral#masakmasak#makanterus#susiatichannel RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in. semua bahan sudah aku tulis di Vidio ya bund. di tonton sampai selesai ya. thank you. semoga bermanfaat. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!