Resep Capcay kilat…simpel ala mertua Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay kilat…simpel ala mertua Anti Gagal

Capcay kilat…simpel ala mertua. Simpan resep ini untuk dapat dilihat lagi nanti.. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis. Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Capcay kilat.simpel ala mertua.

Resep Capcay kilat…simpel ala mertua Anti Gagal Biasanya, hidangan yang populer di Nusantara ini juga disajikan bersama dengan ketupat dan sayur labu siam. Cara Memasak Ikan mas bumbu kuning Kesayangan keluarga. Resep: Ikan mas bumbu kuning (pindang) Kesayangan keluarga.

Lagi mencari inspirasi resep capcay kilat…simpel ala mertua yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kilat…simpel ala mertua yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Simpan resep ini untuk dapat dilihat lagi nanti.. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis. Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Capcay kilat.simpel ala mertua.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kilat…simpel ala mertua, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay kilat…simpel ala mertua enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kilat…simpel ala mertua yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay kilat…simpel ala mertua memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay kilat…simpel ala mertua:

  1. Gunakan 2 buah wortel.
  2. Siapkan 7 buah buncis.
  3. Ambil 2 bonggol pokcoy.
  4. Siapkan 100 gr brokoli.
  5. Ambil 3 buah bakso.
  6. Gunakan Garam…gula pasir…kaldu bubuk… merica bubuk.
  7. Ambil Bumbu iris:.
  8. Siapkan 4 siung bawang merah.
  9. Sediakan 2 siung bawang putih.
  10. Sediakan 1 batang daun bawang.
  11. Gunakan 2 batang seledri.
  12. Ambil 1 buah tomat.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Kacang Panjang Cabe Bawang, Lezat Sekali

Resep: Ikan mas bumbu kuning Enak. Cara Membuat Ikan mas bumbu kuning Kesayangan keluarga. Resep: Ikan Mas Bumbu Kuning Enak. Resep: Ikan mas bumbu kuning Kesayangan keluarga.

Cara menyiapkan Capcay kilat…simpel ala mertua:

  1. Siapkan bahan…lalu iris semua bahan sesuai selera…iris2 juga bumbu nya….
  2. Panaskan minyak…sebelum menumis bawang…goreng baso terlebih dahulu…angkat dan sisihkan…lalu tumis duo bawang sampai harum dan layu… masukan wortel dan buncis nya…beri sedikit air…tumis sampai agak empuk…lalu masukan brokoli nya…aduk rata tumis sampai brokoli setengah matang….
  3. Masukan garam…gula pasir…kaldu bubuk dan merica bubuk…aduk rata.. cek rasa..terakhir masukan baso… pokcoy…daun bawang dan seledri…aduk rata…masak sampai pokcoy layu….angkat dan sajikan…selamat mencoba ??.

Tradisi setelah lebaran, di klaten Belajar Memasak. Resep: Bumbu dasar merah yang Mantul. Cara Menyiapkan Bumbu dasar merah yang Mantul. Resep: Bumbu Dasar Putih yang Enak. Mudahnya Membuat Bumbu Dasar Putih Serba Guna yang Lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay kilat…simpel ala mertua yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!