Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sederhana, Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sederhana, Lezat

Capcay Sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay Sederhana, Lezat Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Lagi mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan capcay sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay Sederhana menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay Sederhana:

  1. Ambil 1 buah wortel.
  2. Gunakan 1 bonggol kecil kembang kol.
  3. Sediakan Seadanya caisim.
  4. Ambil 3 butir baso.
  5. Ambil 1 bawang putih iris tipis.
  6. Gunakan Garam, gula pasir, merica, kaldu bubuk.
  7. Siapkan Air.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. semua bahan sudah aku tulis di Vidio ya bund. di tonton sampai selesai ya. thank you. semoga bermanfaat.

BARU  Resep Perkedel Bakar Bayam yang Sempurna

Cara menyiapkan Capcay Sederhana:

  1. Tumis bawang putih. Bila sudah layu, masukkan baso. Berikutnya wortel dan kembang kol..
  2. Tambahkan air sedikit utk mematangkan sayuran..
  3. Bila sudah mendidih, tambahkan garam, gula pasir, merica dan kaldu bubuk..
  4. Bila air sudah susut dan sayuran matang, masukan caisim. Aduk sebentar hingga layu. Siap disantap ??.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Cara memasak capcay sederhana tersebut cocok dipraktikkan oleh pemasak pemula. Berikut selengkapnya resep capcay kukus sederhana ala Mary Winata dalam buku "Hidangan Tahu, Telur, Sayuran Serba Tim & Kukus" terbitan Gramedia Pustaka Utama. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!