Resep Capjay Sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capjay Sederhana Anti Gagal

Capjay Sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Resep Capjay Sederhana Anti Gagal Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Masukkan jagung, wortel, daun bawang, brokoli, dan kembang kol. Capcay sederhana alaku: Capcay merupakan salah satu menu favorit anakku selain aneka olahan sop.

Lagi mencari inspirasi resep capjay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capjay sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capjay sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capjay sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan capjay sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Capjay Sederhana menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capjay Sederhana:

  1. Sediakan 1 bgks bahan sayur sop.
  2. Ambil 1 bonggol pokcoy.
  3. Siapkan 10 bh bakso.
  4. Sediakan 1 btg daun bawang.
  5. Gunakan Seckpnya kecap manis, kaldu bubuk.
  6. Sediakan Bumbu halus :.
  7. Ambil 2 siung baput.
  8. Sediakan 1 sdt merica.
  9. Gunakan Seckpnya garam.
BARU  Resep Gulai Daun Singkong Teri Medan yang Lezat Sekali

Kalau masak capcay pasti makan lumayan banyak apalagi kalau ditambah lauk ayam :). Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Cara membuat Capjay Sederhana:

  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci kemudian potong-potong..
  2. Haluskan bumbu. Tumis sampai harum..
  3. Tuang air sedikit, masukkan sayuran, bakso. Aduk-aduk..
  4. Setelah sayuran agak empuk, masukkan kecap, kaldu bubuk. Tes rasa. Angkat..

Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay. Anda sedang mencari ide resep capcay enak, praktis dan sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capjay Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!