Resep Pisang Goreng Resep Terbaik, Sempurna

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Resep Terbaik, Sempurna

Pisang Goreng Resep Terbaik. Pisang goreng menjadi kudapan favorit semua masyarakat Indonesia, bahkan sering dijumpai di warung kopi. Cita rasanya yang legit ditambah tekstur krispi, pisang goreng cocok banget dijadikan camilan kumpul bareng keluarga di rumah sambil ngopi maupun ngeteh. Sudah kebayang, kan gimana cita rasa.

Resep Pisang Goreng Resep Terbaik, Sempurna Lihat juga resep Pisang goreng enak lainnya. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran.

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng resep terbaik yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng resep terbaik yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng resep terbaik, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng resep terbaik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Pisang goreng menjadi kudapan favorit semua masyarakat Indonesia, bahkan sering dijumpai di warung kopi. Cita rasanya yang legit ditambah tekstur krispi, pisang goreng cocok banget dijadikan camilan kumpul bareng keluarga di rumah sambil ngopi maupun ngeteh. Sudah kebayang, kan gimana cita rasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang goreng resep terbaik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang Goreng Resep Terbaik memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Goreng Resep Terbaik:

  1. Gunakan 3 pisang tanduk matang.
  2. Sediakan 100 gr terigu.
  3. Siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  4. Sediakan 1 sdt baking powder.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1 sdm mentega.
  7. Ambil secukupnya Air.
  8. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi liwet ikan teri, Enak Banget

Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Pohom pisang mampu tumbuh subuh di tanah Indonesia. Oiya, pisang yang digunakan jangan asal, ya! Sebab, nggak semua jenis cocok untuk digoreng.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Resep Terbaik:

  1. Potong pisang sesuai selera. Saya bikin model pisang kipas..
  2. Campur terigu, tapioka, baking powder, mentega, dan garam. Aduk rata..
  3. Ber sediki air sampai menjadi adonan agak padat..
  4. Tambah air sedikit. Dan aduk cepat dengan sendok sampai menteganya cair dan terbentuk adonan kental. Karena kalau terlalu cair, tepungnya susah nempel ke pisang..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang cenderung agak besar. Karena kalau minyak kurang panas, gorengan akan menyerap minyak..
  6. Masukkan pisang ke adonan tepung, dan goreng sampai cokelat keemasan..

Simak resep pisang goreng yang mudah dan praktis, ada pisang goreng wijen saus cokelat, pisang goreng balut kacang, dan pisang goreng kremes. SajianSedap.com – Resep Pisang Uli Goreng yang enak ini buat lelah beraktifitas seharian langsung sirna. Bukan cuma enak, Resep Pisang Uli Goreng juga mudah dibuat oleh siapa saja. Yuk, jadikan Resep Pisang Uli Goreng sebagai camilan saat bersantai bersama keluarga di rumah. Baca Juga: Resep Pisang Goreng Wijen Saus Cokelat Enak Ini Kenikmatannya Lebih Dari Pisang Goreng Biasa Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Resep Terbaik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!