Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng, Bikin Ngiler

Pisang Goreng. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng, Bikin Ngiler Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Salah satu olahan pisang yang sangat populer dan merakyat adalah pisang goreng.

Lagi mencari ide resep pisang goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Goreng memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang Goreng:

  1. Gunakan 1 sisir pisang kepok.
  2. Ambil 150 gr tepung terigu.
  3. Ambil 190 ml air.
  4. Ambil 3 sdm gula pasir.
  5. Siapkan Sejumput gula.
  6. Siapkan Sejumpug vanili.
  7. Ambil 2 sdm blueband.
  8. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Onion Ring Kress yang Menggugah Selera

Kudapan ringan yang mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan dalam segala suasana. Nah, kali ini IDN Times akan. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan.

Cara menyiapkan Pisang Goreng:

  1. Masukan terigu, gula, vanili air dan aduk hingga rata.
  2. Kupas pisang kepok.
  3. Iris pisang dan masukan ke dalam adonan tepung.
  4. Panaskan minyak dan masukan 2 sdm blueband dan goreng hingga matang dan kecoklatan.
  5. Hidangkan saat sudah matang.

Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore. Sold by street vendors, they make great tea time snacks. Download Pisang goreng stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Pisang goreng dimasyarakat memang cukup banyak diburu dan juga dicari.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!