Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju yang Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju yang Enak Banget

Pisang Goreng Coklat Keju. Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya. Rasa pisang yang legit, ditambah tepung bumbu pisang yang renyah dan taburan cokelat serta keju membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah.

Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju yang Enak Banget How to make Sandwich pisang plenet coklat keju goreng crispy By aneng.wijaya ~ Panjang ya nama nya ? pengen bikin cemilan tp dirumah cuma ada pisang kepok yang manis nya ga ketulungan. Semalem udah di bikin pisang plenet coklat keju sebagian (ga sempet foto, udah abis duluan) ? nah ini masih ada sisa separuhnya. Cara buat: – campur semua bahan, aduk sampai tercampur rata sampai tidak.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng coklat keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya. Rasa pisang yang legit, ditambah tepung bumbu pisang yang renyah dan taburan cokelat serta keju membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Goreng Coklat Keju menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. Sediakan 6 buah pisang tanduk.
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan 2 sdm tepung beras.
  4. Ambil 3 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 1/4 sdt garam.
  6. Gunakan 250 ml – 300ml air.
  7. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
  8. Siapkan secukupnya meises.
  9. Ambil secukupnya keju parut.
  10. Gunakan 1 sachet SKM.
BARU  Bagaimana Membuat #22 Roti Goreng Bawang Daun Anti Gagal

Pisang keju rasa hazelnut Bisa dipesan melalui Go food atau grab ya dears Thanks ??. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. Dalam satu mangkuk campur tepung terigu dan tepung beras, tambahkan gula pasir dan garam. Tuang air sedikit demi sedikit, aduk hingga rata. Sesuaikan penambahan air dengan kekentalan adonan ya. Kupas pisang, potong jadi dua, lalu belah dua..
  2. Panaskan minyak goreng. Masukkan pisang yang sudah dipotong ke dalam adonan tepung. Setelah minyak panas, sendokkan pisang ke dalam penggorengan. Goreng pisang hingga kuning keemasan..
  3. Tata pisang goreng di piring. Beri SKM, lalu taburkan meises. Setelah itu taburkan keju parut. Pisang goreng coklat keju siap dinikmati bersama teh hangat… Yummy ?.

Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk dan renyah. Olahan pisang goreng coklat keju juga banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Rasa nikmat yang dimiliki pisang goreng coklat keju memang mampu membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju – Kebetulan lagi punya pisang kepok yang cukup banyak di rumah. Saking banyaknya sampai-sampai beberapa hari yang lalu camilan di rumah selalu terbuat dari pisang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!