Resep Pisang Goreng Awet Kriuk, Enak Banget

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Awet Kriuk, Enak Banget

Pisang Goreng Awet Kriuk. Resep Pisang Goreng Kriuk (Awet Kriuknya). Nah kali ini saya bingung mau bikin makanan apa untuk event #paporitnyasipapa karena kesukaan bapak saya n suami itu banyak banget ? mereka punya selera yang sama. Resep Pisang Goreng Awet Kriuknya ??.

Resep Pisang Goreng Awet Kriuk, Enak Banget Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Tak heran, hampir semua orang di pedesaan mempunyai tanaman buah pisang di kebunnya.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng awet kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng awet kriuk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng Kriuk (Awet Kriuknya). Nah kali ini saya bingung mau bikin makanan apa untuk event #paporitnyasipapa karena kesukaan bapak saya n suami itu banyak banget ? mereka punya selera yang sama. Resep Pisang Goreng Awet Kriuknya ??.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng awet kriuk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng awet kriuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng awet kriuk yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Goreng Awet Kriuk memakai 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Goreng Awet Kriuk:

  1. Sediakan 6 buah pisang.
  2. Sediakan 6 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan 1 sdt tepung maizena.
  4. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  5. Siapkan Air untuk melarutkan.
BARU  Resep Opor Ayam Nanas, Bisa Manjain Lidah

Saking banyaknya buah pisang, seringkali ibu-ibu rumah tangga menjadi bingung mau dibuat apa. Lihat juga resep Pisang Goreng Crispy (Awet Renyah) enak lainnya. Resep Pisang Goreng – Pisang Goreng memang jadi jajanan terfavorit untuk kategori gorengan, karena rasanya itu sudah melekat dan sangat bersahabat di lidah semua orang. Saya yakin betul anda juga salah satu dari sekian banyak orang yang mengakui dari enaknya pisang goreng.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Awet Kriuk:

  1. Larutkan semua bahan di atas..
  2. Potong pisang sesuai selera, celupkan ke tepung lalu goreng hingga kecoklatan..

Maka dari itu anda datang kesini untuk ikut menyimak serta belajar pembuatannya agar supaya bisa renyah. Pisang Goreng Kriuk (Awet Kriuknya) Bismillah. Nah kali ini saya bingung mau bikin makanan apa untuk event #paporitnyasipapa karena kesukaan bapak saya n suami itu banyak banget ? mereka punya selera yang sama. Jadi Rahasia Pedagang, Tambah Satu Bahan ini Ampuh Bikin Pisang Goreng Tetap Kriuk Walau Sudah Dingin. SajianSedap.com – Memiliki tekstur lembut dan rasa manis, siapa yang tak suka buah pisang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Awet Kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!