Resep Puding roti tawar panggang yang Enak

Diposting pada
Resep Puding roti tawar panggang yang Enak

Puding roti tawar panggang. Hallo selamat datang di channel saya. pada video kali ini saya ingin membagikan resep camilan kekinian yaitu puding roti tawar. puding roti tawar ini adalah. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Resep Puding roti tawar panggang yang Enak Sajian pudding roti panggang adalah hidangan yang lezat dan nikmat. Sajian pudding ini biasanya disajikan pada saat hidangan utama sudah dihidangkan. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian pudding roti panggang yang nikmat?

Lagi mencari ide resep puding roti tawar panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar panggang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo selamat datang di channel saya. pada video kali ini saya ingin membagikan resep camilan kekinian yaitu puding roti tawar. puding roti tawar ini adalah. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding roti tawar panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding roti tawar panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding roti tawar panggang menggunakan 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding roti tawar panggang:

  1. Ambil 3 lembar (120 gram) Roti tawar.
  2. Siapkan 50 gram (2 sdm) butter.
  3. Sediakan 200 cc (1 gelas) susu cair.
  4. Gunakan 2 butir telur.
  5. Siapkan 50 gram (3 sdm) gula pasir.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Okonomiyaki sederhana ala Bu Elson Anti Gagal

Umumnya puding brownies menggunakan roti tawar sebagai bahan utamanya. Namun karena kini banyak Bunda yang pintar berkeasi, jadi Misalkan saja dengan remukan oreo, beberapa keping biskuit gandum dan kue brownies kukus atau brownies panggang yang di potong-potong kotak kecil. Cara Membuat Puding Roti Panggang Tabur Keju: Untuk membuat adonan puding yang pertama bisa dilakukan dengan menuangkan gula bersama dengan susu cair dan vanili dalam panci, kemudian masak dengan menggunakan api sedang sampai gula larut secara merata. Lupakan membuat roti bakar atau roti panggang, yuk, buat kreasi makanan yang enak dari roti tawar.

Langkah-langkah membuat Puding roti tawar panggang:

  1. Potong2 / suwir2 roti, masukkan dalam loyang yang telah dioles butter..
  2. Lelehkan butter bersama susu *gak usah sampe mendidih yaa, sisihkan.
  3. Kocok telur dan gula di wadah terpisah sampai gula larut. Masukkan kocokan telur ke dalam susu butter, aduk rata.
  4. Tuangkan campuran telur susu tadi ke dalam loyang berisi roti. Taburi keju/almond slice/kismis/coklat chip *gak ditabur apa2 juga boleeh, bebaas Maak ?.
  5. Panggang dalam oven suhu 160 derajat selama 40 menit.
  6. Angkat, dinginkan.. paling sedep disantap dingin dari kulkas kata saya mah.. ?.

Punya banyak roti tawar yang sedikit lagi akan kedaluwarsa? Kamu bisa mengolahnya menjadi puding roti kukus yang enak banget. Siapa yang tidak menyukai puding Cake? Makanan yang lembut, kenyal, manis, dan berwarna-warni ini sudah sangat akrab dengan lidah orang Indonesia. Puding biasa yang terbuat dari bubuk agar-agar yang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding roti tawar panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!