Resep Tumis Daun Singkong Teri (2/2) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Tumis Daun Singkong Teri (2/2) yang Lezat Sekali

Tumis Daun Singkong Teri (2/2). Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap. Lihat juga resep Tumis daun Singkong Teri enak lainnya.

Resep Tumis Daun Singkong Teri (2/2) yang Lezat Sekali Tumis daun singkong pepaya teri. foto: Instagram/@reseppraktisharian. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri. Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap.

Anda sedang mencari ide resep tumis daun singkong teri (2/2) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis daun singkong teri (2/2) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap. Lihat juga resep Tumis daun Singkong Teri enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daun singkong teri (2/2), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tumis daun singkong teri (2/2) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis daun singkong teri (2/2) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri (2/2) menggunakan 14 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri (2/2):

  1. Gunakan 3 ikat Daun Singkong (rebus, tiriskan, iris2).
  2. Gunakan 50 g Teri Nasi (seduh dng air panas, tiriskan).
  3. Siapkan 2 lbr Daun Salam.
  4. Gunakan 1 ruas Lengkuas (memarkan).
  5. Ambil 2 bh Cabe Merah (iris2).
  6. Ambil 2 bh Cabe Rawit Merah (iris2).
  7. Ambil Garam + Gula + Lada.
  8. Gunakan 200 ml Air.
  9. Siapkan Haluskan :.
  10. Siapkan 3 bh Cabe Merah.
  11. Ambil 5 sg BaMer.
  12. Gunakan 3 sg BaPut.
  13. Ambil 2 sdt Terasi (bakar).
  14. Gunakan 1 bh Tomat.
BARU  Resep Sayur Asal Enak yang Sempurna

Cari produk Sayuran lainnya di Tokopedia. Tumis bawang merah, bawang putih, daun salam, dan lengkuas hingga harum. Masukkan petai dan cabai merah besar. Tambahkan daun singkong, teri jengki, garam.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri (2/2):

  1. Tumis bumbu halus hingga harum lalu tambahkan daun salam, lengkuas, cabe, aduk2 dan masak sampai layu Masukan teri, aduk rata Masukan daun singkong dan bumbu2, aduk rata, tuang air, aduk rata dan masak hingga matang dan air mengering Angkat dan Sajikan.

Tumis Daun Singkong. daun singkong, siangi. Apabila sudah harum, masukkan teri, aduk beberapa saat. Tuang sedikit air, masukkan daun singkong, lalu masak hingga air menyusut dan tinggal sedikit. Tumis Daun Singkong dengan Cumi Asin. Tidak hanya teri, cumi asin juga enak menjadi paduan tumis daun singkong.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Daun Singkong Teri (2/2) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!