Resep Pizza roti tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pizza roti tawar Anti Gagal

Pizza roti tawar. Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Hallo friend, selamat dtg kembali di channel Mrs. Nana CookingKali ini saya membuat Pizza Roti Tawar pakai saus Bolognese Bikinnya simpel dan sopasti enakBah.

Resep Pizza roti tawar Anti Gagal Cara memasaknya cukup pakai teflon atau wajan anti lengket dan kamu bisa pakai topping sesuai selera. Bagi para penggemar pizza namun kadang terkendala karena harga pizza di restoran cepat saji mahal, pizza roti tawar berikut dapat menjadi alternatif yang pas. Pizza Roti Tawar Teflon Anti Ribet sosis (sudah di rebus) • roti tawar • telur • Bawang Bombai • Saus Bolognese / Tomat • Mayoneise • Keju quick melt / mozarella • Taburan Origano / parsley Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat.

Anda sedang mencari ide resep pizza roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Bahannya ada yg sedikit berbeda dari resep asli, soalnya menggunakan apa yg ada di rumah aja. Hallo friend, selamat dtg kembali di channel Mrs. Nana CookingKali ini saya membuat Pizza Roti Tawar pakai saus Bolognese Bikinnya simpel dan sopasti enakBah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pizza roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pizza roti tawar memakai 5 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat #1 GERD / MAAG SAYUR TAHU AYAM UNTUK - MENU DIET yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pizza roti tawar:

  1. Ambil 3 lembar Roti tawar.
  2. Ambil 3 butir telur,dikocok lepas.
  3. Sediakan Saus bolognese(bisa dilihat di resep saya sebelumnya) (lihat resep).
  4. Siapkan Keju mozarella.
  5. Ambil Sedikit margarin.

Walaupun judulnya berupa pizza roti tawar teflon, namun rasanya sangat enak dan lezat loh. Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini. Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk cruncy gitu. PIZZA ROTI TAWAR CREDIT : @yuraelshanum.

Cara menyiapkan Pizza roti tawar:

  1. Potong dadu roti tawar.
  2. Lalu masukkan ke kocokan telur.
  3. Panaskan margarin diatas teflon.
  4. Tuangkan campuran roti tawar dan telur.
  5. Beri topping saus bolognese dan keju mozarella yg sudah dipotong-potong.
  6. Tutup teflon agar pizza matang sempurna.
  7. Siap dihidangkan,bisa ditambah saus tomat/saus pedas.

Bahan : – Roti tawar tanpa kulit – Telur ayam – Daging ayam – sosis ayam – Susu UHT – wortel – Tomat – Bawang bombay – margarin – gulgar (sedikit) – lada bubuk – tepung maizena – keju parut – oregano. Cara membuat pizza dari roti tawar yang lembut, enak dan lezat Cara Membuat saus. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga keluar aroma harum pada wajan yang telah berisi minyak yang telah dipanaskan. Gunakan api kecil saja , tambahkan bahan-bahan lain yang sebelumnya telah dipersiapkan,lalu aduk hingga rata hingga saus mengental. Anda bisa menggunakan roti tawar lembaran biasa saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pizza roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!