Resep Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan Anti Gagal

Diposting pada
Resep Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan Anti Gagal

Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan. Camilan yang satu ini memang sedang hits di kalangan pencinta kuliner. Churros seringkali disebut sebagai donat ala Spanyol. Lihat juga resep Churros Chocolava enak lainnya.

Resep Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan Anti Gagal Setelah bahan-bahan yang dibutuhkan telah disiapkan, maka langkah pertama untuk membuat churros Oreo adalah dengan memisahkan biskuit dan krimnya ke dalam wadah yang. Pindahkan adonan ke kantung pastri dengan cetakan bintang di ujungnya. Cara membuat churros anti gagal, kamu bisa kreasikan resep churros dasar ini dengan Oreo atau Milo.

Sedang mencari ide resep churros oreo mudah tanpa cetakan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal churros oreo mudah tanpa cetakan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Camilan yang satu ini memang sedang hits di kalangan pencinta kuliner. Churros seringkali disebut sebagai donat ala Spanyol. Lihat juga resep Churros Chocolava enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari churros oreo mudah tanpa cetakan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan churros oreo mudah tanpa cetakan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat churros oreo mudah tanpa cetakan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan memakai 7 jenis bahan dan 19 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan:

  1. Sediakan 1 bungkus oreo.
  2. Ambil 100 ml air.
  3. Gunakan 1 sdm gula pasir.
  4. Gunakan Sejumput garam.
  5. Gunakan 2 sdm margarin / mentega.
  6. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  7. Ambil 1 butir telur.

Selain Churros Keju ada Churros Oreo yang bisa kamu coba di rumah. Masak air, gula, margarin sampai mendidih & margarin larut, kecilkan api, masukkan oreo yg sdh dihancurkan tanpa krimnya, aduk. Estos churros de galleta ya han sido imitados, aquí puedes ver en vídeo cómo hacer churros Oreo en casa. Recientemente salieron al mercado estadounidense los Churros Oreo, esta nueva cara de Oreo es fruto de la unión de dos grandes empresas dedicadas a los snacks.

Cara menyiapkan Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan:

  1. Pisahkan biskuit oreo dari creamnya..
  2. Haluskan biskuit oreo..
  3. Panaskan teflon dgn api kecil, masukkan air, gula, garam dan margarin / mentega. Aduk hingga larut..
  4. Masukkan biskuit oreo halus dan tepung terigu. Matikan api lalu aduk hingga rata..
  5. Pindahkan adonan churros ke wadah, ratakan dgn spatula supaya cepat dingin. Pastikan adonan sudah dingin baru telur dimasukkan agar telur tidak matang duluan..
  6. Aduk rata adonan churros..
  7. Siapkan plastik segitiga, beri spuit diujungnya, kalo tidak ada spuit bisa menggunakan botol bekas yg sdh dicuci bersih. Caranya lubangi tutup botol membentuk tanda + lalu lubangi lagi membentuk tanda x sehingga hasil akhirnya seperti arah mata angin..
  8. Dorong dari dalam tutup botol sampai terlihat lubangnya. Kemudian untuk botolnya dipotong dengan jarak sekitar 5 cm dari ujung pangkalnya. Masukkan cetakan buatan ini ke dalam plastik segitiga lalu potong ujung plastik..
  9. Masukkan adonan churros ke dalam plastik segitiga yang sudah diberi cetakan di ujungnya. Untuk membuat churros ada 2 cara :.
  10. 1. Churros frozen, bisa digoreng nanti-nanti. Caranya, siapkan kertas roti dengan lebar 10cm, lipat bagian atas dan bawah kertas dengan jarak 1 cm, lalu dibuka ini sebagai tanda supaya panjang masing-masing churros bisa sama. Semprotkan adonan di atas kertas roti lalu digunting, beri jarak satu sama lain..
  11. Masukkan dalam wadah kedap udara, lalu bekukan di freezer. Kelebihan churros frozen ini, hasil churros bisa lurus dan panjangnya sama tapi kekurangannya memang lebih ribet sih..
  12. 2. Digoreng langsung, caranya semprotkan adonan ke dalam minyak panas lalu digunting. Cara ini lebih mudah tapi hasil churrosnya mayoritas bengkok dan panjangnya pun berbeda-beda..
  13. Saat menggoreng churros gunakan api sedang cenderung kecil, goreng hingga bagian luar churros cukup kering lalu angkat dan tiriskan..
  14. Cara menggoreng chorros frozen, goreng bersama kertas roti, tunggu hingga churros cukup kering lalu lepaskan dari kertas roti, goreng hingga bagian luar churros cukup kering lalu angkat dan tiriskan..
  15. Ini dia churros oreo yang sudah digoreng, sebelah kiri ini churros frozen dan sebelah kanan churros yang digoreng langsung. Bisa dilihat hasil churros frozen lebih rapi daripada churros yang digoreng langsung tapi untuk rasa keduanya sama kok..
  16. Taburi churros oreo dengan sedikit gula pasir..
  17. Campur cream oreo dengan sedikit susu cair agar teksturnya lebih creamy..
  18. Churros oreo siap disajikan, cocok untuk cemilan saat musim hujan seperti ini, lebih nikmat disajikan bersama teh/kopi hangat. Selamat mencoba..
  19. Untuk tutorial lengkapnya tonton di Youtube Channel : Easy Cooking Mom.
BARU  Resep Churros mini Anti Gagal

RESEP CHURROS CHOCHOLATOS TANPA BUTTER – MURAH DAN MUDAH CARA MEMBUATNYA Bahan bahan churros. No mixer No sp Resep CHURROS anti gagal,krispi diluar lembut didalam PUNYA KENTANG DI BIKIN INI AJA ENAK BANGETT. Hanya Di Aduk Churros Modal Irit Tanpa Oven Tanpa Mixer Takaran Sendok. Resep Churros Anti Gagal Krispi Diluar Lembut Didalam. Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Churros Oreo Mudah Tanpa Cetakan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!