Cara Gampang Menyiapkan Churros Keju yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Churros Keju yang Lezat Sekali

Churros Keju. CHURROS – Sajian Sehat Bersama Yohanes Sunardi Teksturnya renyah, rasanya yang ngeju, bikinnya pun supergampang. Enaknya sih dimakan pada saat masih hangat dan dicocol dengan lelehan.

Cara Gampang Menyiapkan Churros Keju yang Lezat Sekali Churros Keju, resep anti mainstream yang seru untuk camilan. Churros yang digoreng biasa disajikan bersama taburan gula kayu manis atau saus cokelat. cokelat balok. Siapkan panci dan masukkan air, mentega dan keju ke dalamnya.

Sedang mencari inspirasi resep churros keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal churros keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

CHURROS – Sajian Sehat Bersama Yohanes Sunardi Teksturnya renyah, rasanya yang ngeju, bikinnya pun supergampang. Enaknya sih dimakan pada saat masih hangat dan dicocol dengan lelehan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari churros keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan churros keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat churros keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Churros Keju memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Churros Keju:

  1. Siapkan 250 ml susu UHT.
  2. Sediakan 225 gr tepung terigu.
  3. Sediakan 100 gr margarine.
  4. Sediakan 20 gr gula pasir.
  5. Sediakan 3 butir telur.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Gunakan 100 gr keju parut.
  8. Ambil Gula mint untuk taburan.

Sajikan churros tela dengan saus cokelat keju. Cara membuat strawberry isi keju: Rebus air dan margarin beserta essens dan pewarna sampai mendidih. Çılgın İspanyol "Churros", tarifinde yer alan eritilmiş çikolata ilavesiyle favori tatlınız olabilir. Su, oda sıcaklığında beklettiğiniz tereyağı ve tuzu küçük bir tencereye alıp. Panaskan air dalam panci, masukan keju dan margarin tunggu hingga margarin cair.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Japan curry with chicken katsu, Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah membuat Churros Keju:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur susu UHT, margarin, keju, gula dan garam. Masak hingga mendidih. Masak dengan api kecil..
  3. Tambahkan tepung, masak terus dengan api kecil, aduk rata dan cepat supaya tepung tidak menggumpal sampai terbentuk seperti adonan yang kalis..
  4. Dinginkan adonan. Setelah dingin baru tambahkan telur. Aduk lagi hingga tercampur rata dan adonan menjadi agak lembek..
  5. Bentuk adonan memanjang seperti bentuk kecipir dengan menggunakan Fusion Master Mincer dari Tupperware (bisa juga menggunakan kantong segitiga yang ujungnya di beri cetakan kue sempret).
  6. Panaskan minyak. Goreng churros hingga kuning kecoklatan. Tiriskan..
  7. Dinginkan sebentar. Kemudian balur permukaan churros dengan tepung gula mint..
  8. Churros Keju siap di nikmati.
  9. Silakan di recook jika berkenan ?.

Tambahkan gula, garam dan vanili bubuk. Resep Churros Donat Spanyol – Churros adalah salah satu jajanan kekinian berasal dari Spanyol Churros paling enak dimakan dengan saus keju, karamel, madu, saus cokelat, susu kental manis. Churros Royale is a revolutionary F&B chain outlets specialising in the. Churros are fried choux pastry rolled in cinnamon and sugar, sometimes dipped in melted Churros are kind of the Spanish version of donuts. Taco Bell ripped them off with their Cinnamon Twists.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat churros keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!