Cara Gampang Membuat Ayam suir kemangi, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam suir kemangi, Enak

Ayam suir kemangi. Setelah digoreng diamkan sebentar lalu suir-suir. Haiii semua, Resep rahasia ibu mau berbagi resep Nasi Bakar Ayam Suir Kemangi yang nikmatttt banget Bahan-bahannya. Cobain Resep Ayam Suir Rica-rica Kemangi Sederhana Ini Yuk!

Cara Gampang Membuat Ayam suir kemangi, Enak Ulek bumbu halus yang telah disiapkan. Tumis bumbu tersebut hingga Ambil selembar daun pisang, tata daun kemangi, selembar daun pisang dan daging ayam yang sudah..ayam mangon, kelebihan ayam mangon, teknik ayam mangon, acara merawat ayam amangon. Hallo para penghobi ayam, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai ayam mangon.

Lagi mencari inspirasi resep ayam suir kemangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam suir kemangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Setelah digoreng diamkan sebentar lalu suir-suir. Haiii semua, Resep rahasia ibu mau berbagi resep Nasi Bakar Ayam Suir Kemangi yang nikmatttt banget Bahan-bahannya. Cobain Resep Ayam Suir Rica-rica Kemangi Sederhana Ini Yuk!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam suir kemangi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam suir kemangi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam suir kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam suir kemangi memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Pizza Teflon Roti Tawar Brokoli ?? Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam suir kemangi:

  1. Sediakan 1/4 daging ayam (dada).
  2. Ambil 4 siung bawang merah.
  3. Ambil 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 15 cabe kriting.
  5. Gunakan 1 buah tomat kecil.
  6. Sediakan 2 biji kemiri.
  7. Sediakan 1 lembar daun jeruk.
  8. Ambil Daun Kemangi.

Campur tahu halus dengan telur, cabai, kemangi, dan bumbu halus. Setelah semua matang, tata dipiring, tauge+telur+ayam suir+jeruk nipis dan seledri. Sajikan bersama dengan kuah soto dan taburi koya. Bisa disajikan bersama nasi, lontong, ketupat lengkap dengan.

Langkah-langkah membuat Ayam suir kemangi:

  1. Kukus daging ayam lalu suir*.
  2. Bumbu halus : Blender bawang merah bawang putih cabe kemiri dan tomat.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum tambahkn daun jeruk garam gula dan penyedap rasa.
  4. Setelah harum masukan suiran ayam.
  5. Setelah bumbu merata. masukkan daun kemangi hingga layu.

Ikan tongkol suir kemangi pedas sudah selesai dibuat. Rasanya yang lezat akan membuat anda Siangi kemangi dan potong-potong tomat serta daun bawang. Saatnya mencoba resep tumis ayam kemangi yang sangat mudah. Tambahkan gula, garam, dan lada bubuk. Manfaat daun kemangi yang pertama dapat memelihara kesehatan jantung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam suir kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!