Cara Gampang Membuat Roti sobek isi coklat yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti sobek isi coklat yang Lezat

Roti sobek isi coklat.

Cara Gampang Membuat Roti sobek isi coklat yang Lezat

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek isi coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek isi coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti sobek isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti sobek isi coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti sobek isi coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti sobek isi coklat:

  1. Gunakan 250 gr Terigu.
  2. Sediakan 1 btir Telur.
  3. Ambil 1 sdt Permifan.
  4. Gunakan 2 sdm Gula pasir.
  5. Sediakan 1 bks Vanilli.
  6. Gunakan 100 ml Susu uht /air.
  7. Sediakan 2 sdm Margarin.
  8. Sediakan Sdkit garam.
  9. Sediakan Wijen untuk taburan.

Langkah-langkah membuat Roti sobek isi coklat:

  1. Campur smua bahan kecuali margarin dan garam,,,.
  2. Aduk pake tngan ataw mix smpai tercampur lalu tmbahkan margarin dan garam aduk smpai kalis.
  3. Aku lgsung bagi adonan skitar mnjadi 15 bagian,,,.
  4. Lalu bulatkan dan tekan2 lalu isi coklat ataw selai kacang dan bulatkan lagi,, tata dlm loyang yg udh di oles mentega dan d alasi kertas roti,,,,lakukan smpai habis aku mnjadi 2 loyang brownies dan bulat.
  5. Ttup dengan serbet biarkan selama 1 jam,,, smpai adonan mngembang,,.
  6. Sblum d oven,, olesi permukaannya dgn susu uht dan kasih wijen,,, dan selanjutnya oven kurang lebih slma 20mnit,,,angkat roti hangat siap deh untuk d sntap.
BARU  Resep 48. Ayam Rica Kemangi Kuah Kuning Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti sobek isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!