Resep Perkedel Jagung Khas Padang Anti Gagal

Diposting pada
Resep Perkedel Jagung Khas Padang Anti Gagal

Perkedel Jagung Khas Padang. Resep perkedel jagung khas Padang. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. RESEP MEMBUAT PERGEDEL JAGUNG KHAS PADANG PANJANG SUMATERA BARAT #padang #pergedel #idebisnis Подробнее. Halo sahabat Selamat datang kembali di video saya disini saya membuat perkedel jagung dengan bumbu khas orang Minang, untuk bumbu dan info selengkapnya bisa.

Resep Perkedel Jagung Khas Padang Anti Gagal How To Make Corn Fritters Corn Recipes Allrecipes Com. Pergedel jagung khas padang panjang sumatera barat. RESEP PERKEDEL JAGUNG KHAS PADANG – Bukan Bakwan Jagung.

Sedang mencari inspirasi resep perkedel jagung khas padang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jagung khas padang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel jagung khas padang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel jagung khas padang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep perkedel jagung khas Padang. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. RESEP MEMBUAT PERGEDEL JAGUNG KHAS PADANG PANJANG SUMATERA BARAT #padang #pergedel #idebisnis Подробнее. Halo sahabat Selamat datang kembali di video saya disini saya membuat perkedel jagung dengan bumbu khas orang Minang, untuk bumbu dan info selengkapnya bisa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan perkedel jagung khas padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Perkedel Jagung Khas Padang memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel Jagung Khas Padang:

  1. Gunakan 2 buah jagung manis.
  2. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 3 sdm tepung beras.
  4. Sediakan 1 batang daun bawang,iris.
  5. Siapkan 2 batang daun seledri.
  6. Gunakan 1/2 sdm garam(bisa+ jika kurang).
  7. Siapkan 1/2 sdm gula pasir(bisa + jika kurang).
  8. Sediakan Bumbu halus.
  9. Ambil 5 cabe merah(me pke 1 buah cabe kering,rendam air panas).
  10. Gunakan 2 siung bawang putih.
  11. Ambil 1/4 biji pala.
BARU  Resep Nastar?Lumer, Enak

Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Resep Perkedel Jagung – Perkedel jagung adalah salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya disajikan menjadi lauk pendamping nasi atau sebagai cemilan di sore hari. Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam.

Langkah-langkah membuat Perkedel Jagung Khas Padang:

  1. Siapkan jagung manis, cuci bersih,serut sebagian jagung,lalu blender halus,sisakan sebagian jagung tanpa di blender.
  2. Campur jagung yang dihaluskan dengan yang diserut,tambahkan daun bawang iris,daun seledri,bumbu halus, tambahkan juga tepung terigu dan tepung beras,bubuhi garam,gula pasir,aduk rata dan koreksi rasa.
  3. Siapkan pan,panaskan minyak,ambil 1 sdm adonan,goreng hingga kuning keemasan, angkat,tiriskan,,,,, Sajikan Perkedel Jagung Khas Padang dengan cabe rawit,,,,.

Ulasan mengenai beberapa resep perkedel jagung dengan berbagai kreasi yang bisa anda coba dirumah beserta bahan dan cara membuatnya. Rasa perkedel khas Padang ini sangat mengesankan bagi saya, rasa dominan jagung manisnya tak hilang oleh bumbu-bumbu yang dicampurkan. Teksturnya krispi di luar dan lembut di dalam. Berbeda dengan bakwan jagung yang teksturnya lebih sering kriuk sampai ke dalam. Makanan khas Padang Panjang yang berikutnya adalah soto padang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung khas padang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!