Resep Puding coklat pisang yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Puding coklat pisang yang Lezat Sekali

Puding coklat pisang. Pengen makan yang dingin" disaat dirymah aja. Lihat juga resep Puding Coklat Vla ala KFC enak lainnya. Tidak semua jenis puding rasanya manis, misalnya: suet pudding (puding lemak) adalah sejenis puding yang berisi daging sapi yang dibungkus campuran pai dari tepung terigu dengan campuran.

Resep Puding coklat pisang yang Lezat Sekali Pisangnya pun bermacam-macam, dari pisang kepok, pisang ambon, pisang raja, pisang uli dan ampyang. Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy.

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat pisang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat pisang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat pisang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Pengen makan yang dingin" disaat dirymah aja. Lihat juga resep Puding Coklat Vla ala KFC enak lainnya. Tidak semua jenis puding rasanya manis, misalnya: suet pudding (puding lemak) adalah sejenis puding yang berisi daging sapi yang dibungkus campuran pai dari tepung terigu dengan campuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat pisang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding coklat pisang menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Wijen Saus Asam Manis Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding coklat pisang:

  1. Gunakan 1 sachet nutrijel coklat 25gr.
  2. Sediakan 50 gr pisang.
  3. Ambil 30 gr susu kental manis coklat.
  4. Sediakan 35 gr chocolatos bubuk.
  5. Gunakan 30 gr Energen coklat (opsional).
  6. Gunakan 4 sdm Gula.
  7. Gunakan 500 ml Air.
  8. Ambil 1/2 sdt Garam.

Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Berikut resep puding cokelat yang rasanya gak kalah enak dari yang dijual di kafe-kafe, lho. Beragam rasa puding bisa dipilih, tetapi rasa cokelat selalu diburu. Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat pisang:

  1. Campur susu kental manis.chocolatos bubuk.nutrijel.gula dan garam..
  2. Tambahkan 500ml air masak hingga mendidih (jangan lupa terus diaduk).
  3. Potong pisang dan tata ke dalam cetakan dan tambahkan Energen.
  4. Tuang adonan dalam cetakan, dinginkan lalu masukkan lemari pendingin..

Pisang coklat ini cara membuatnya tidak terlalu sulit lho, bahkan bisa jadi lebih mudah dari pada membuat pisang goreng tepung. Tapi, tergantung jenis pisang coklat yang dibuat sih, ada pisang. Cara Membuat Puding Pisang Kepok: Parut pisang kepok, campurkan dgn kelapa parut. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat pisang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!