Resep Donat susu yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Donat susu yang Bisa Manjain Lidah

Donat susu. Bertahan hidup & bersyukur bersama @kopidalamrumah ? ? for @achietmokoginta. Donat Korea yang lagi viral satu ini bentuknya yang unik dengan cara dibelah tengahnya namun Tapi, donat dengan bolong di tengahnya sudah biasa, apalagi donat bomboloni yang hanya diberi. Jual DONAT HAQY / DONAT KENTANG SUSU.

Resep Donat susu yang Bisa Manjain Lidah Donat Empuk Tanpa Telur, Tanpa Susu, Tanpa Mixer, Sekali Proofing, Takaran Sendok Cuma Enam Bahan. Donat yang diisi dengan susu bubuk yang digoreng. Makanan yang identik dengan lubang di bagian tengahnya ini bukan cuma lezat, tetapi juga mengenyangkan.

Anda sedang mencari ide resep donat susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bertahan hidup & bersyukur bersama @kopidalamrumah ? ? for @achietmokoginta. Donat Korea yang lagi viral satu ini bentuknya yang unik dengan cara dibelah tengahnya namun Tapi, donat dengan bolong di tengahnya sudah biasa, apalagi donat bomboloni yang hanya diberi. Jual DONAT HAQY / DONAT KENTANG SUSU.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Donat susu memakai 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat susu:

  1. Sediakan 55 gram mentega.
  2. Gunakan 1/4 sdt garam.
  3. Siapkan 3 butir kuning telur.
  4. Gunakan 400 ml minyak untuk menggoreng.
  5. Siapkan Bahan kering.
  6. Ambil 400 gram terigu protein tinggi.
  7. Siapkan 100 gram terigu protein rendah.
  8. Gunakan 6 gram ragi instan.
  9. Siapkan 2 gram baking powder.
  10. Ambil 60 gram gula pasir.
  11. Sediakan Bahan basah.
  12. Gunakan 90 ml susu UHT (dingin).
  13. Ambil 80 ml air dingin.
  14. Gunakan Topping.
  15. Siapkan 80 gram dark cooking coklat (coklat batang).
  16. Gunakan 100 gram meises coklat.
  17. Sediakan 50 gram coklat putih.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur Asem, Lezat

Apalagi ada kandungan susu yang bisa memperkaya. Vt selle ettevõtte Google profiil, Tundi, Telefon, Veebisait jm. Donat Susu Mooo ei tegutse valdkondades Donut pood, Muu ostlemine. Bab: Madu, Coca-Cola, Donat, Susu, Indomie, Extra Joss, Vin de pays, Teh hitam, Kue keranjang, Sake, Boga bahari, Anggur, Martabak, Saus Tabasco, Keripik, Bir, Minuman beralkohol, Guk.

Cara membuat Donat susu:

  1. Campurkan semua bahan kering.
  2. Lalu masukkan mentega, dan juga telur satu per satu. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Masukkan bahan basah, uleni hingga setengah kalis, tambahkan sejumput garam, lanjut uleni hingga kalis, diamkan adonan hingga mengembang selama 30-45 menit, cetak adonan. Panaskan minyak, Goreng dengan api kecil hingga matang.
  4. Beri topping sesuai selera, siap disajikan.

DONAT KENTANG SUSU NGAWI @dokenzhudonutsofficial. [email protected] @donatsusupku. Bagi pecinta donat bisa mencoba menu donat yang beda ini. Camilan ringan ini cocok untuk bersantai bersama keluarga. Ready di Jakarta JNE YES – GOJEK. Donat frozen kentang yang rasanya empuk dan enak.sudah dilengkapi dengan gula bubuk.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!