Resep Puding Silky Coklat Legit yang Enak

Diposting pada
Resep Puding Silky Coklat Legit yang Enak

Puding Silky Coklat Legit. Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Membuat silky pudding coklat sendiri gak rumit kan?

Resep Puding Silky Coklat Legit yang Enak Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat. Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Resep silky pudding tidak menggunakan bahan agar-agar atau jelli, akan tetapi sebagai gantinya pudding jenis ini menggunakan maizena yang tentunya.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding silky coklat legit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding silky coklat legit yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Membuat silky pudding coklat sendiri gak rumit kan?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding silky coklat legit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding silky coklat legit enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding silky coklat legit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Silky Coklat Legit menggunakan 6 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Silky Coklat Legit:

  1. Sediakan ?Bahan utama :.
  2. Sediakan 1 sachet nutri*** kemasan 20gr.
  3. Sediakan 1 sachet skm coklat kemasan 37gr.
  4. Ambil 1 sdm gula putih.
  5. Ambil Sejumput garam.
  6. Ambil 400 ml air matang.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Ungkep Bumbu Kuning yang Menggugah Selera

Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut. Nak tau resepi snek yang sihat dan lazat? Ini lah salah satunya, silky pudding yang enak dan lembut – mesti cair di mulut! Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin Angkat dan biarkan sampai uap panasnya menghilang lalu campurkan pasta coklat, aduk sampai Gimana, mudah bukan?

Cara membuat Puding Silky Coklat Legit:

  1. Tuangkan 400 ml air matang ke dalam panci..
  2. Masukkan satu sachet nutri*** plus skm..
  3. Masukkan juga garam dan gula putihnya..
  4. Nyalakan kompor dengan api kecil.Aduk terus biar lembut pudingnya..
  5. Aduk hingga pudingnya mendidih dan meletup-letup..
  6. Biatkan uap sedikit hilang.Baru masukkan cetakan..
  7. Setelah mengeras bisa di masukkan ke dalam kulkas..
  8. Mudah dan cepat sekali nih bunda..
  9. Siap di hidangkan dan di santap anak2 di rumah..
  10. Selamat mencoba?..

Selain praktis, resep-resep puding cokelat di atas dijamin legit dan enak. Ingin menikmati Puding Terapung Coklat Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA Resep Puding Susu Buah Naga. Resep Puding Lumut Pandan Hijau Lapis Coklat. Puding coklat satin yang lembut, halus, creamy dan super nyoklat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding silky coklat legit yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!