Resep Tumis Daun Singkong Teri, Enak

Diposting pada
Resep Tumis Daun Singkong Teri, Enak

Tumis Daun Singkong Teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Resep Tumis Daun Singkong Teri, Enak Lihat juga resep Tumis Daun Singkong Teri Medan enak lainnya. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Ikan Teri Enak – Daun singkong merupakan salah satu sayuran hijau yang sudah akrab dengan masyarakat. Tumis bawang merah, teri, rawit, daun salam dan tomat dengan menggunakan PALMIA Serbaguna lalu.

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daun singkong teri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis daun singkong teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis daun singkong teri yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri:

  1. Gunakan 1 ikat daun singkong.
  2. Ambil Segenggam teri nasi atau sesuai selera.
  3. Siapkan 3 siung bawang merah.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Ambil 4 cabai rawit.
  6. Siapkan 2 cabai merah keriting.
  7. Gunakan Garam.
  8. Siapkan Gula.
  9. Siapkan Kaldu bubuk.
  10. Ambil Lengkuas.
  11. Ambil Daun salam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Steak homemade murah &enak, Enak Banget

Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap. Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri.

Cara menyiapkan Tumis Daun Singkong Teri:

  1. Siangi daun singkong, cuci lalu rebus..
  2. Setelah matang angkat. Tunggu agak dinging, buang airnya kemudian potong-potong..
  3. Ambil segenggam teri nasi lalu rendam dengan air biasa. Tiriskan..
  4. Siapkan bumbu lalu iris bawang putih, bawang merah, dan cabai..
  5. Panaskan minyak lalu tumis teri nasi.
  6. Setelah teri agak matang masukkan bumbu dan tumis kembali.
  7. Setelah bumbu layu masukkan daun singkong dan tambahkan garam, gula, kaldu bubuk. Aduk hingga bumbu meresap. Siap disajikan.

Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan juga daun jeruk dan serai, tumis semua sampai aromanya harum. Masukkan daun singkong, ikan teri aduk hingga merata Masukkan santan dan garam masak sambil di aduk-aduk sampai santan agak mengering, angkat. Tumis daun singkong teri, tentu rasanya unik, karena ada ikan teri, bersama dengan daun singkong.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Daun Singkong Teri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!