Resep Puding Coklat Nutrijel yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Puding Coklat Nutrijel yang Lezat Sekali

Puding Coklat Nutrijel. Lihat juga resep Puding susu nutrijel coklat sederhana enak lainnya. nutrijel coklat. Coba juga : Resep Puding Alpukat Lembut Selain air dan susu kental manis, untuk membuat puding ini memerlukan tepung maizena. Tepung maizena berasal dari biji jagung.

Resep Puding Coklat Nutrijel yang Lezat Sekali Ya, terlebih bahan yang digunakan adalah produk nutrijel yang sudah bersifat instan sehingga tidak akan merepotkan penggunanya. Lihat juga resep Puding Nutrijel Mangga Nata The Coco enak lainnya. Resep dan cara memasak puding coklat mudah dan praktis dengan tekstur lembut.

Lagi mencari ide resep puding coklat nutrijel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat nutrijel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat nutrijel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding coklat nutrijel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding susu nutrijel coklat sederhana enak lainnya. nutrijel coklat. Coba juga : Resep Puding Alpukat Lembut Selain air dan susu kental manis, untuk membuat puding ini memerlukan tepung maizena. Tepung maizena berasal dari biji jagung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat nutrijel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Coklat Nutrijel memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam mandi Teriyaki Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Coklat Nutrijel:

  1. Siapkan 1 sachet nutrijel coklat.
  2. Sediakan 8 sdm gula.
  3. Sediakan 1 liter susu full cream.
  4. Siapkan 2 sdm coklat.
  5. Ambil 1 1/2 sdm maizena.

Namun ada yang baru dari nutrijel, yaitu Nutrijell puding susu. Produk yang saya terima dengan sangat gembira dari yukcoba.in ini adalah yang rasa coklat. Senang rasanya bisa mendapatkan produk ini menjelang valentine's day. Lihat juga resep Puding Susu Nutrijell enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat Nutrijel:

  1. Siapkan semua bahan, disitu ada air karena susunya tinggal 600 ml, jadi 400 ml-nya saya tambah air.
  2. Larutkan maizena, coklat bubuk dan air. Panaskan di atas api kecil sebentar saja, masukkan susu, nutrijel dan gula. Aduk-aduk sampai mengental hampir mendidih..
  3. Matikan api. Tuang dalam cup-cup kecil. Sajikan dingin dengan vla..

Air bersih secukupnya sesuai takaran biasanya. Cara Membuat Puding Coklat Nutrijel : Pertama ambil panci kemudian masukkan nutrijel, maizena, gula pasir dan semua bahan lalu aduk aduk sampai semua tercampur rata. Puding chocolatos coklat matcha biskuit marie. Puding Nutrijell rasa Cokelat by : yesi luta pamita Setiap bikin puding aku selalu pake nutrijell yg rasa cokelat. Dari semua jenis puding, puding dari varian cokelat selalu menarik perhatian semua orang dan seolah tidak ada bosannya untuk dikonsumsi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat Nutrijel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!